61. Real Blues (3)

61 7 0
                                    

Brianna telah menjadi penggemar Chelsea sejak dia masih kecil.

Seorang kakek yang telah menjadi penggemar Chelsea selama 40 tahun sebagai fotografer eksklusif klub.

Seorang ayah yang menjadi penggemar Chelsea mengikuti kakeknya.

Dan Brianna, yang menggandeng tangan ayahnya dan pergi ke stadion sejak usia lima tahun.

Ini adalah keluarga yang telah menjadi penggemar Chelsea selama tiga generasi, atau bahkan generasi di atasnya.

Brianna memiliki semua kaus pemain Chelsea di rumah.

Ya, kecuali satu pemain.

"Jadi, seragam LEE...?!"

"Sudah terjual habis."

"Apakah itu masuk akal? Kemarin kamu bilang akan keluar hari ini, kan?"

"Memang, tapi... begitu keluar, stok yang keluar hari ini sudah habis."

Brianna menghela napas panjang.

Tanda bertuliskan 'SOLD OUT' berkedip-kedip di matanya.

"Lalu kapan kuantitas selanjutnya akan dirilis?"

"Jika kami segera melakukannya... yah, sekitar satu atau tiga hari?"

"Kalau begitu aku tidak bisa memakainya untuk pertandingan berikutnya?"

"Aku tidak bisa menahannya."

Mendengar perkataan staf fanshop, Brianna menundukkan kepalanya.

Memalingkan kepalanya sedikit, dia melihat seorang penggemar kecil yang telah mengambil seragam sebelum dia datang, mengenakan seragam dengan nama 'LEE' dan berlarian.

'Aku iri padamu.'

Tiba-tiba, dia merasa iri pada anak kecil itu, karena dia tidak mendapatkan seragamnya.

"Sekarang, Jefferson Lee yang baru direkrut sangat populer, bukan?"

"Itu benar. Mungkin karena dia orang Amerika, bahkan walaupun dia juga orang Asia. Mereka mengatakan pusat perbelanjaan online kebanjiran pesanan. Baik di AS maupun Korea."

"Ya Tuhan."

"Dilihat seperti ini, awalnya menurutku dia adalah pemain pemasaran yang sederhana, tetapi keterampilannya luar biasa."

"Hat-trick melawan West Ham sungguh luar biasa!"

"Tembakan kuat yang membungkam Wolves juga bagus."

Staf toko penggemar juga mengangguk setuju.

"Aku merindukan Gianfranco Zola dan Drogba hingga saat ini, namun melihat LEE membuatku merasa kerinduan itu akan memudar."

Saat itu, Brianna memasang ekspresi agak aneh. Para stafnya kemudian berdehem saat melihat penampilan muda Brianna.

"Hmmm... Tahukah kamu siapa Zola dan Drogba?"

"Aku tahu, karena ketika aku berumur enam tahun, aku selalu memegang tangan ayahku dan pergi ke lapangan dan Drogba akan mencetak gol dan mengaum."

Dia merasakan perbedaan usia lagi.

Namun, anggota staf tersebut kagum pada kenyataan bahwa dia dapat menikmati berbicara dengan seorang gadis seusia putrinya tentang pemain favoritnya, 'LEE', meskipun perbedaan usianya berbeda.

'Inilah sepak bola.'

Itu adalah salah satu hal yang lumrah terjadi di negara sepak bola.

***

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang