“Tolong datang ke Real.”
“Tidak, bahkan jika kamu tidak datang ke Real, jangan pergi ke Barcelona.”
“Sialan. Sama halnya dengan AT!”
“Jika kau tidak datang ke Real, jangan datang ke Spanyol sama sekali!”
Sepertinya kapan kalian bertarung begitu sengitnya?
Setelah pertandingan, para pemain saling menyapa ringan dan bertukar seragam. Semua pemain yang datang kepadaku memberikan pujian yang bukan pujian seperti itu.
Mereka mengatakan kepadaku untuk tidak pergi ke Barcelona dan AT Madrid bahkan jika aku meninggalkan Chelsea kecuali aku bergabung dengan tim mereka sendiri.
“Sialan. Kamu tidak punya seragam? Siapa yang ambil seragammu?”
"Aku melemparkannya ke seorang kakek penggemar yang kutu buku."
“Aneh? Hmm, ambil saja punyaku.”
Hazard, yang datang untuk bertukar seragam denganku, meletakkan seragamnya di tanganku, hampir dengan jabat tangan yang kuat.
“Majulah dan menang. Dengan cara apa pun.”
“Kenapa kau berkata begitu?”
"Bodoh. Kalau kita kalah dari tim yang tersingkir di perempat final, bukankah itu memalukan? Kalau bisa, kita bisa menyelamatkan muka kalau kita bertemu tim pemenang lebih awal dan bilang kita tersingkir."
Para pemain bercanda satu sama lain dengan santai. Tentu saja, beberapa pemain Real Madrid yang patah hati langsung masuk ke terowongan. Ada pemain yang pertama kali bertemu satu sama lain di tim nasional.
“Baiklah, jangan terlalu khawatir. Aku akan mengangkat big ears yang tidak bisa kau angkat di sini.”
“...Sekarang aku mengerti kata-kata Kanté.”
"Hah?"
“Kau begitu percaya diri sehingga orang lain tidak tahan melihatnya, tetapi tidak ada yang dapat mereka lakukan karena itu benar.”
"...."
Kepribadian Kanté tampaknya banyak berubah akhir-akhir ini...
***
Saat Februari berakhir dan Maret tiba, aku merasa cuaca semakin hangat.
Meskipun demikian, ketegangan di seputar tim agak menegang. Tersisa 9 pertandingan liga lagi. Putaran ke-6 (putaran ke-8) Piala FA sudah dekat, dan cepat atau lambat pengundian perempat final Liga Champions akan diadakan. Ini saat yang sangat penting untuk memenangi Liga Premier, Piala FA, dan Liga Champions.
Energi dingin yang merupakan kebalikan dari energi musim semi yang lembut dan hangat menyelimuti klub.
Tentu saja ada yang tidak.
“Hehehe.”
Oliver, yang memiliki senyum yang luar biasa ceria, menarik perhatianku.
“Bukankah kamu bilang kamu fokus pada sepak bola?”
“Aku berkonsentrasi pada sepak bola. Aku mengikuti semua latihan tanpa kecuali, dan aku tetap berlatih secara pribadi.”
Sebenarnya, aku tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan tentangnya. Faktanya, sejak Oliver menandatangani kontrak dengan agensiku, dia telah fokus pada sepak bola sambil menjauh dari majalah dan bisnisnya sendiri untuk sementara waktu.
“Jeff, kau membuatnya menjadi seorang pria.”
"Aku?"
“Kata manajer, kamu menghajar Oliver?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...