"Sayang, apakah kamu ditelepon lagi?"
"Uh-huh. Kali ini yang menelepon adalah kepala sekolah."
"Oh, anakku populer. Sudah berapa banyak yang menelepon?"
Allen memiringkan kepalanya dan melipat jarinya satu per satu. "Pelatih tim sepak bola Amerika hari pertama. Berikutnya tim bola basket, lalu tim bisbol."
"Kali ini, kepala sekolah?"
"Aku tidak tahu apakah tim kampus akan meneleponku lain kali."
"Mungkin. Anakku sangat pandai olahraga sehingga banyak yang ingin membawanya."
"Mirip siapa dia?"
Jefferson, yang sedang makan, tertawa canggung pada perkataan Allen.
Wajah pasangan itu penuh kebanggaan. 'Ini anakku!' tertulis di wajah mereka.
Melihat Seonghak Lee juga meliriknya, diam-diam dia sepertinya mengharapkan jawaban. Di sini, terlihat jelas bahwa dia akan cemberut jika dia mengatakan dia mewarisi saraf motorik ibunya.
Jefferson mengangkat bahu, "Kecepatanku seperti Ibu, kekuatan seperti Ayah. Benar?"
"Untuk apa kekuatan orang itu? Semuanya sia-sia."
"Tidak, itu tidak masuk akal. Ketika aku berada di masa prima, tidak hanya ada satu atau dua orang yang kehilangan akal sehatnya bahkan setelah mengenakan tutup kepala saat terkena tendangan memutarku."
"Astaga. Tolong? Jika kekuatanmu sebagus itu, haruskah kita menjadikan anak kita kakak laki-laki hari ini?"
"...Kuhm."
Mendengar pukulan Ibu, Ayah menelan ludahnya dengan ekspresi malu.
Melihat ini, Jefferson tertawa. Rasanya canggung bahkan ketika dia pertama kali kembali, tetapi semua kenangan dan pengalaman Jefferson masih ada, dan bahkan emosinya tetap sama.
Kecanggungan itu hanya berlangsung sebentar. Lee Hak-hyun hampir dengan sempurna mengasimilasi tubuh dan emosi Jefferson.
"Ah, benar juga, Nak. Ayah memikirkannya."
"Ya."
"Apakah kamu masih akan menjadi anggota tim sepak bola sekolah menengah?"
"Ya?"
"Aku menonton video pelatihanmu. Pelatih di sana tampak hebat, dan rekan satu tim juga terlihat bagus..."
"Apakah kamu bermaksud mengatakan mereka tidak mencapai levelku?"
"Hah? Um, ya."
"Aku tahu."
Pendapat Seonghak Lee adalah sesuatu yang sudah dirasakan Jefferson.
Meski tak sukses di dunia, kecerdasan sepak bolanya dinilai 'jenius'. Banyak orang yang menyayangkan seandainya dia memiliki keterampilan fisik dasar saja, dia akan menjadi kelas dunia.
Kecerdasan dan keterampilan sepak bola Hak-hyun Lee dikombinasikan dengan fisik Jefferson Lee, salah satu bek terbaik di NFL...
Tim sepak bola sekolah menengah, tidak mungkin mereka bisa menandingi level tim sepak bola biasa yang tidak bergengsi.
"Jadi, Ayah ingin mengirimkan video latihan dan resume singkatmu ke tim pro, bolehkah?"
"Tim profesional?"
"Ya, aku sedang berpikir untuk mengirimnya ke tim junior Minnesota United di sini dan ke tim sepak bola di Wisconsin dan Michigan."
"Lakukan saja. Namun saat ini, bukankah mereka hanya melihat rekaman videonya dan mengeluarkan dari daftar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasíaDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...