Penampilan Jefferson sepanjang musim sungguh luar biasa. Memenangkan tiga kejuaraan utama, pencetak gol terbanyak dalam dua kompetisi, mencetak hampir 60 gol dalam satu musim. Bahkan upacara penghargaan yang menyapu semua trofi di liga.
Pers olahraga Amerika mulai memuat penampilan Jefferson di halaman utama alih-alih berita NFL.
Dalam situasi ini, kru produksi dokumenter 'Real Blues, Chelsea' memegang kepala dan berteriak dengan marah, “Jumlah orangnya terlalu sedikit!”
“Tidak, kita tidak punya banyak waktu! Bagaimana kau bisa tiba-tiba mengurangi jadwal satu setengah bulan menjadi dua minggu?”
“Omong kosong! Ini tidak berarti kita harus mengurangi jadwal dan langsung keluar!”
Awalnya, film dokumenter ini resmi disiarkan pada pertengahan Juli. Jadi, setelah musim Chelsea berakhir, tim produksi dan tim editorial bersatu dan mengerjakannya selama sekitar satu setengah bulan. Faktanya, ini saja sudah merupakan jadwal yang ketat.
Namun, investor tersebut tiba-tiba menyampaikan pendapat bahwa mereka ingin jadwal ini dipersingkat.
Manajer umum itu menggelengkan kepalanya seolah dia tidak dapat menahannya.
Keluar suara tegas yang tidak menyerah pada teriakan tim produksi, “Itu karena Gold Cup! Mau bagaimana lagi! Kita harus meluncurkannya bersamaan dengan dimulainya Gold Cup agar kita bisa menuai hasil yang hebat!”
Gold Cup adalah ajang sepak bola besar. Bagi orang Amerika yang terobsesi dengan olahraga, ini adalah kompetisi yang akan membuat semua mata dan telinga terbuka, setidaknya.
Jika sebuah film dokumenter dirilis pada saat ini, itu bisa menjadi sebuah jackpot. Lagipula, bukankah trailernya menarik perhatian besar beberapa hari lalu? Para investor dan pengiklan berpikir untuk memajukan jadwal rilis sebulan.
“Tidak mungkin! Ini secara fisik tidak mungkin!”
Secara fisik tidak mungkin, tetapi sama halnya dengan orang Amerika yang berada di garda terdepan pasar kapitalis.
“Bonusnya 500%.”
Investor menawarkan bonus besar kepada siapa pun.
“Dua minggu sudah cukup!”
“Apakah ada yang tidak bisa kamu lakukan? Kalau kamu tidak pulang, ya sudah.”
“Aku memanggil semua pria terbang dan merayap dari Hollywood!”
Faktanya, film dokumenter olahraga tidak memerlukan investasi yang besar. Kebanyakan dari mereka dibuat lebih dekat ke 'nyata' karena biaya produksi yang tidak mencukupi.
Tapi ini berbeda. Dari investor yang ada, setelah trailer dirilis, Asosiasi Sepak Bola Amerika dan sponsor individu Jefferson juga turut serta dalam investasi.
Hanya itu saja? Pengiklan yang telah mengonfirmasi minat yang besar terhadap trailer tersebut sangat menginginkannya. Ini berarti biaya periklanan meningkat.
Berkat ini, tim produksi mampu menggelontorkan uang produksi yang belum pernah terjadi sebelumnya.
“Apakah kita sedang membuat film Hollywood yang sukses besar?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasíaDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...