Sesuatu terjadi ketika liga berada di sekitar babak 12.
『Aston Villa memecat manajer Dean Smith karena kinerja buruk』
『Aston Villa yang terus dikalahkan di Liga, asisten pelatih menjabat sebagai manajer akting』
『Presiden Aston Villa, "Saya akan melakukan yang terbaik untuk menghindari degradasi liga".』
Akhirnya manajer Dean Smith keluar, karena Aston Villa saat ini berada di posisi terbawah liga. Manajer Aston Villa yang belum pernah membawa kemenangan dipecat.
Ceritanya jauh dari kita, namun suasana berdarah mulai merasuki lapangan sepak bola.
Mungkin karena manajer akting barunya? Kini, para pemain yang tidak dibutuhkan dalam tim akan dilindungi dan diorganisir. Baik disewakan atau dijual, pelepasan akan dilakukan.
Fakta bahwa manajer Aston Villa dipecat adalah sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan kami, tetapi manajer barunya tampaknya seperti itu.
"Brengsek. Kita seharusnya sudah bertemu Aston Villa sejak lama."
Ada perubahan efek manajer. Seringkali terjadi bahwa tim yang mengalami kekalahan beruntun mendapatkan kemenangan beruntun yang konyol setelah berganti manajer.
Bahkan saat meraih kemenangan beruntun, banyak tim kuat yang menjadi korban. Agak disayangkan kami tidak bertemu saat Aston Villa masih menjadi 'mesin penjual kemenangan'.
Usai pertandingan melawan AC Milan, tibalah waktunya bagi tim kami untuk beristirahat sejenak setelah menjalani jadwal yang padat.
Istirahat liga dua minggu datang dengan A-Match.
Pelatih bermaksud memulihkan kekuatan fisik pemain dan mencoba latihan taktis baru selama dua minggu ini, namun...
"Brengsek! Apa yang akan kami lakukan jika mereka membawa semua pemain utama bersamanya!"
Sebagian besar pemain kunci, termasuk aku, dipilih untuk tim nasional.
Bukankah itu satu-satunya cara untuk melakukannya?
Bermain di EPL sendiri seperti diakui memiliki bakat luar biasa. Meski berstatus pemain utama Chelsea, tim papan atas liga, wajar jika kami terpilih masuk timnas.
Manajer terlihat sangat marah karena itu.
Kapten Azpi bilang ada saat seperti ini.
Manajer Philmarck menggumamkan hal tersebut sambil menonton video pertandingan Liverpool dan Man City di awal liga.
"Kita tidak bisa bermain sampai pertandingan terakhir liga seperti ini."
Kemudian kapten di sebelahnya berkata, "Tidak. Kami harus terus berlari seperti itu, sampai akhir."
"Tidak, itu tidak mungkin. 38 putaran tempo rendah, tekanan? Apakah ada sesuatu untuk menangkap pemain dengan stamina menurun?"
"Ini adalah EPL."
"Omong kosong!"
Hmm, faktanya, 'masalah fisik' pun kian meningkat antara pemain dan staf pelatih.
Itu adalah kesalahan Pelatih Philmarck. Pelatih yang belum merasakan EPL itu menjalani pramusim tanpa memikirkan tekanan dan tempo saat ini. Dapat dikatakan bahwa lebih dari 70% hasil untuk satu musim ditentukan di pramusim.
Selama pramusim, pelatih perlu membangun tubuh pemain dan meningkatkan kesempurnaan taktisnya. Bagian taktis berhasil, namun pelatih gagal membangun tubuh. Karena standarnya dan standar EPL terlalu berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...