134. Siapa yang Mau Jadi Partner? (1)

11 3 0
                                    

Pendukung Chelsea bertanya-tanya apakah akan ada hari bahagia seperti ini akhir-akhir ini.

"Setiap hari seperti hari ini!"

"Musim depan, dan musim depan, dan musim depan setelah itu!"

Tidak ada satu hari pun di mana senyum menghilang dari wajah mereka sejak musim dimulai.

Musim lalu, mereka mengangkat tiga trofi. Mengingat mereka berada dalam kondisi terpuruk sebelum itu, ini merupakan suatu prestasi besar.

Kini Chelsea telah mengangkat dua trofi sejak awal musim.

"Berapa banyak kemenangan beruntun yang kita miliki?"

"Tujuh kemenangan berturut-turut!"

Ini adalah speed run.

Termasuk 4 kemenangan liga berturut-turut, FA Community Shield, UEFA Super Cup, leg 1 Liga Champions. Ada juga momentum luar biasa dari 7 kemenangan beruntun dalam 7 pertandingan.

Hasilnya, para penggemar Chelsea akan melebarkan bahu dan menunjukkan dominasinya.

Bukan hanya kemenangan yang membuat mereka bahagia. Meskipun hasilnya bagus, mereka mungkin tidak puas dengan konten permainannya. Namun, dapat dipastikan bahwa hanya sedikit penggemar yang memiliki pola pikir seperti itu musim ini.

Bahkan konten permainannya pun sempurna. Bukankah tim menunjukkan penampilan yang sangat hebat bahkan melawan Barcelona dan Liverpool yang hebat?

Tak hanya performanya saja, bursa transfer pun sangat memuaskan.

"Kai Havertz bisa menjadi rekrutan terbaik musim ini."

"Sean Oliver juga lebih tangguh dari yang kukira dan dia baik-baik saja?"

"Aku suka Mark Uth. Dasar-dasarnya solid."

"Lebih dari apa pun, Jeff ada di tim kami."

Penggemar Chelsea merasa gelisah sepanjang jendela transfer. Pasalnya, beredar kabar bahwa klub-klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, ​​hingga PSG terus mengincar Jefferson.

Ini baru satu musim. Dalam satu musim, Jefferson Lee telah menjadi sesuatu yang berharga bagi Chelsea.

Bukan hanya penggemar Chelsea saja. Sekalipun mereka membenci Jefferson, penggemar tim lain harus mengakuinya.

"Penyerang paling berbahaya yang pernah ada."

Ada yang mengatakan terlalu dini untuk menambahkan kata itu, mengingat belum ada pengalaman Liga Champions.

Namun Jefferson Lee menunjukkannya pada debutnya.

『Jefferson Lee, ledakan hat-trick sebelum debutnya di Liga Champions!』

『Manajer Valencia, "Ini malam yang menyedihkan. Kagum dengan tim Liga Premier yang menghadapi Jefferson Lee setiap musim."』

Itu adalah permainan santai Jefferson sepanjang 90 menit. Dinilai bahwa ia menunjukkan semua yang dapat dilakukan seorang penyerang.

Reaksi pers Spanyol sangat dramatis.

『Raja EPL yang sebenarnya, meratapi Valencia di LaLiga.』

『Itu adalah 'penghancur' itu sendiri. Jefferson Lee mencabik-cabik Valencia.』

Cuplikan adegan penilaian Jefferson terus diputar ulang di berbagai komunitas.

Secara khusus, komentar berikut mencatat jumlah rekomendasi terbanyak untuk skor yang mendekati pertunjukan satu orang di mana Jefferson menangkap bola dengan kecepatan luar biasa dan kemudian menendangnya di titik buta.

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang