66. Striker di antara Para Striker (3)

66 5 3
                                    

"Shit." Davinson Sánchez tanpa sadar tersentak.

"Tetap di tempatmu! Diam saja!" Kiper Lloris berteriak panik dari belakang.

Sánchez hanya bisa bergidik saat mendengar teriakan itu.

"Datang lagi!"

Pemain nomor 9 tim lawan menerobos dari tengah seperti bison.

Sánchez menggigit bibirnya.

Kalau adu fisik, dia jarang menjadi yang kedua, apalagi lawannya bukan hanya remaja.

Sebagian besar pemain yang aktif di usia remaja hanya mampu bermain dengan bakat cemerlang, namun faktanya secara umum keterampilan fisik mereka relatif kurang.

Tapi tidak sekarang.

"Monster!" Sánchez menggertakkan gigi dan bergumam.

Setiap kali dia bertemu dengannya...

Buk!

"Shit!"

Dia kehabisan napas.

Kekerasannya menembus kulit hingga mencapai ujung tulang.

Dia melihat No. 9 bertanding dengan ekspresi terkejut.

'Bagaimana...!'

Sánchez merasa mulutnya menjadi kering.

Fisik yang menimpa tubuh juga menjadi masalah. Bahkan pada saat itu, kaki Jefferson terlihat mempesona. Gerak kaki yang brilian saat mendorong dengan tubuh. Sebuah umpan tajam yang menembus celah dalam sekejap.

Inilah yang ditakutkan dari Jefferson.

Dia tidak hanya menghancurkan Sánchez, yang bisa dikatakan sebagai pemain terbaik di liga secara fisik, tetapi umpannya, yang mengarah ke ruang kosong dan menyodoknya, memberikan kesan seperti seorang master sepak bola.

Dan arah pendaratannya...

"Willian!"

Penggemar tuan rumah Chelsea berteriak.

Cemoohan terhadap Willian yang terlontar sejak awal pertandingan, hilang tanpa disadari.

Willian melipat bolanya satu kali.

Kemudian, dengan gerakan kaki yang flamboyan, dia mengaduk ruang dan kembali ke tengah.

"Shit!"

"Ini nomor 9 lagi! Hentikan bajingan itu!" Kiper Lloris berteriak ke arah pertahanan.

Sánchez bertindak secara naluriah. Rekannya, Vertonghen, juga ikut pindah.

"Mustahil bagi Sánchez sendirian."

Kapten tim Jan Vertonghen adalah seorang veteran.

Meskipun Sánchez adalah bek yang hebat, secara empiris ia masih belum matang. Tidak mungkin menghentikan Jefferson yang mengerikan itu sendirian.

Vertonghen dan Sánchez, keduanya bertabrakan dengan sekuat tenaga, terjerat dengan Jefferson.

Pertahanan kooperatif di mana Sánchez mendorong bahunya dan Vertonghen meregangkan kakinya pada saat yang bersamaan.

Tabrakan hebat pun terjadi, namun Jefferson tetap menjaga posisi tengahnya di antara mereka.

["Oh, Jefferson! Aku tidak percaya. Apa yang aku lihat?"]

["Sepertinya monster! Tidak, itu seperti tank! Ini seperti menonton Yaya Touré di masa jayanya. Dia mengatasi semua pertahanan Tottenham!"]

["Rugbi, tidak, seorang bintang sepak bola! Tubuh Jefferson adalah monster di sepak bola! Hebat!"]

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang