43. Alasan Putus Asa bagi Seseorang (3)

40 7 0
                                    

Jelas sekali, LA Galaxy adalah tim yang kuat.

David Beckham, Steven Gerrard, Robbie Keane, Ashley Cole, dan Zlatan.

Seperti julukan Los Galácticos (Galaxy), banyak superstar telah berlalu, dan tim yang eksis sejak dulu.

Dan tim yang harus menang.

"Santooos!"

Secara khusus, Jonathan dos Santos, seorang ahli teknik lini tengah, memiliki keterampilan individu yang luar biasa.

Lini tengah kami runtuh tak berdaya dengan tekniknya.

Usai merobohkan tembok dengan kepiawaiannya, umpan yang mengarah ke arah rekannya Zlatan dan menusuk dengan cepat, tersangkut di kaki panjang Zlatan.

Dampak yang sesuai dengan saat bola tiba.

Tembakan!

Buk!

"Shit!"

Zlatan mengerutkan kening.

Kali ini Joshua.

Alasan Zlatan tidak bisa mencatatkan poin tambahan adalah kebangkitan Joshua.

'Apakah hari ini dia baik-baik saja?'

Terkadang pemain menunjukkan kemampuan lebih dari potensi aslinya hanya dengan kekuatan mental dan motivasi.

Joshua melakukannya hari ini.

Sebuah pertandingan yang mampu meninggalkan satu-satunya rekor kemenangan dalam karier seseorang.

Karena itulah Joshua lari, terjatuh, dan bertarung gila-gilaan dengan wajah merah.

Melawan Zlatan yang hebat itu, dia menggunakan lebih dari 100% skill aslinya.

'Jika pertahanan melakukan tugasnya, aku harus membalasnya dengan sebuah gol.'

Transisi serangan cepat terjadi. Di tengah, Vázquez hanya menyodok, menerima, dan berteriak secara bersamaan.

“Santi! Gali ke dalam kotak!”

Kekuatan kami adalah permainan sampingan.

Tapi hari ini tidak terlalu keren. Pasti Galaxy sudah mempersiapkannya dengan baik.

Maka kami harus mengubah permainannya.

Mengoper, merangkai, dan berpindah permainan.

Ada kalanya bukan taktik balasan yang mematahkan taktik solid, melainkan keterampilan individu pemain.

***

"Kiri!"

“Kanan kali ini!”

“Itu umpan silang!”

Para pembela Galaxy merasa mata mereka berputar.

Jefferson, yang berada di tengah, ada di sebelah kanan. Santiago di sebelah kanan sekarang di sebelah kiri. Jonathan dari kiri ke tengah. Vázquez, yang berada di lini tengah, berada di urutan kedua.

“Orang-orang gila ini!”

Pembela berteriak tanpa sadar.

Itu benar-benar peralihan yang membuka mata.

LA Galaxy cenderung menggunakan campuran pertahanan area dan pertahanan anti-personil. Namun, pergantian permainan saat ini membuat pertahanan anti-personil itu sendiri tidak berguna. Jika mereka mengikuti pemain secara membabi buta, garis pertahanan akan runtuh tanpa gagal.

Dave Romney, inti pertahanan, berteriak dengan suara panik, “Pertahankan posisimu dan halangi!”

Akhirnya, beralih ke pertahanan zona.

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang