149. Boxing Day (2)

13 3 0
                                    

Anfield menjadi sunyi. Hanya fans tandang Chelsea yang membuat kegaduhan. Para penggemar tuan rumah semua memegang kepala mereka melihat kejadian yang terjadi di depan mereka.

Sebaliknya, penyiar berteriak dengan suara bersemangat.

["Ini adalah gol yang sangat fatal. Ini adalah gol yang sangat berbahaya."]

Adegan pertandingan itu sungguh menegangkan.

Seolah membuktikan bahwa itu adalah konfrontasi langsung antara peringkat 1 dan 2 di liga, mereka bertarung dengan sengit di titik di mana bola saling bertabrakan.

Namun, serangan Liverpool yang memanfaatkan stadion kandang sendiri justru lebih tajam dan suasana berangsur-angsur berbalik ke arah Liverpool.

Dalam situasi seperti itu, langkah Jefferson sungguh luar biasa.

["Dia seolah-olah seorang veteran yang memimpin tim."]

Secara objektif, ketika tim sedang didorong, seorang pemain yang menginspirasi vitalitas dan menaikkan atmosfer dengan gairah adalah seorang veteran. Namun, Jefferson menunjukkan penampilan seperti itu.

Umpan itu menyebar di sekitar Havertz. Secara umum, ya. Akan tetapi, penyiar melihat bahwa bagian tengah umpan adalah Jefferson, bukan Havertz.

["Jefferson mengangkat tangannya, Jefferson berteriak, para pemain bergerak saat ia berlari. Gerakan mereka hanya sesuai dengan permainan Jefferson."]

Begitulah gol pertama Chelsea keluar. Dalam permainan berikutnya, Jefferson menjadi pusatnya. Seluruh tim tampaknya terfokus pada Jefferson. Semua pemain mengikuti pergerakan Jefferson, bertahan, dan melebar berulang kali.

["Sekarang aku tahu seperti apa pemain Jefferson Lee."]

Firmino dari Liverpool mengarahkan bola dan bergerak cepat dengan sebuah gerakan yang menarik perhatian para bek.

Tuk!

"...!"

Namun, dengan tekel cerdik Tomori, ia berhasil mengeluarkan bola. Wajahnya memerah.

Para pendukung tandang langsung bersorak melihat sambutan tak terduga dari Tomori.

Dan dia mengumpan langsung ke Pulisic, yang berlari ke kiri. Situasi mendesak terjadi segera dari garis pertahanan ke garis penyerangan.

Dalam situasi itu, tim penyiar berbicara dengan nada yang agak jelas.

["Lihat. Tomori, yang penuh ketegangan sejak awal, mengeluarkan bola dengan sangat santai. Melawan Firmino itu. Apakah keterampilan Tomori meningkat dalam 30 menit? Tidak. Fakta bahwa ada pemain yang dapat diandalkan bernama Jefferson di tim, fakta itu saja membuat tekanan telah hilang."]

Umpan langsung yang sampai ke Pulisic ditusuk oleh Jefferson, yang langsung menerobos ke tengah lapangan segera setelah menerimanya.

“Jangan sampai terlewatkan!”

Di arah Jefferson Lee, Van Dijk dan Joël Matip bergegas menuju bola pada saat yang sama.

Pemandangan tiga pemain bertabrakan itu, adegan ketika pemain berbadan besar bertabrakan satu sama lain, yang seharusnya memalukan, begitu dahsyatnya hingga membuat orang tak bisa bernapas.

Van Dijk mendorong bahunya untuk membuka ruang, dan Joël Matip menarik bola keluar. Itu adalah operasi pertahanan. Tetapi apa yang terjadi setelah itu sungguh mengejutkan.

["Jefferson Lee memiliki semua yang seharusnya dimiliki seorang penyerang. Ia tidak hanya memiliki fisik yang luar biasa, tetapi ia juga menunjukkan kesempurnaan dalam menggunakannya."]

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang