@MLS_Official
「Selamat, kalian telah memenangkan babak playoff! Toronto!」
「Kita berhasil! Kemenangan playoff! #TorontoFC #Reds」
「Kurasa aku tidak bisa hidup tanpa tim ini! #TorontoFC #Reds #Playoff #Menang」
「Tidak, tepatnya, kamu tidak bisa hidup tanpa 'LEE'! #JeffersonLee!」
「Brengsek! Aku akan menuntut klub Toronto! Tekanan darah istriku hampir meledak! #TorontoFC #Reds #JeffersonLee」
「Kemenangan hari ini dibuat oleh 'LEE'!」
「Anak-anak 'LEE' ada di sini. Bagiku tidak tampak seperti itu. Sejujurnya, mereka menang karena Joshua ada di sana. #JeffersonLee #Joshua #TorontoFCvsLAGalaxy」
Like 143. Dislike 2699
ㄴ Anak itu pasti penggemar tim yang terkena serangan Jefferson.
ㄴ Aku tahu tidak ada tim di mana Jefferson tidak mencetak gol. Ha ha ha!
***
"We are the champions~"
"We are the champions~"
Penggemar Toronto bernyanyi hingga tenggorokan mereka pecah.
Adakah yang lebih seru dari mengadakan upacara kejuaraan di rumah orang lain? Berbeda dengan pendukung Galaxy yang berkecil hati, semua pendukung tandang kami sangat bersemangat.
Lagu Queen yang terkenal bergema di arena.
Zlatan menghela nafas dan mendekat.
“Kamu mencegah gelar MLS pertamaku. Luar biasa, buddy.”
Dengan wajah memerah, aku hanya ingin bersenang-senang.
“Aku tidak menghentikanmu.”
"Ha ha. Ya. Teman Kanada itu juga tangguh. Penuh semangat."
Zlatan melirik Joshua yang sedang menikmati kemenangan bersama para pemain sambil mengenakan belat.
“Teman setimku memblokirnya. Dan tim kami menang.”
Jika Joshua tidak mengabaikan cederanya dan menghentikan Zlatan dengan penuh semangat, kami tidak akan merayakan kemenangan di sini.
“Ini adalah pola pikir yang luar biasa. Dan, tendangan terakhir itu. Apa mungkin itu…"
"Taekwondo?"
"Ya Tuhan. Apakah kamu juga belajar taekwondo?”
“Ayahku adalah peraih medali.”
"Tidak heran. Tendangannya tidak biasa.”
Zlatan sangat kagum.
Hmm... Kalau fans sepak bola Korea melihat adegan ini, mereka mungkin akan berteriak heboh.
Zlatan telah menunjukkan kecintaannya pada Taekwondo berkali-kali sebelumnya.
"Kamu menakjubkan. Itu sangat keren, Jefferson.”
Meski kalah, ia menunjukkan martabat seorang veteran yang dengan tenang mengakui kekalahan.
“Ayo, seragam.”
Ada harinya ketika aku bertukar seragam dengan Zlatan.
Itu adalah sesuatu yang perlu diperhatikan untuk waktu yang sangat lama.
“Tahukah kamu apa yang kupikirkan saat aku melihat aksimu hari ini?”
"Ya?"
“Itu mengingatkanku pada idolaku.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...