MLS bepergian dengan pesawat untuk pertandingan tandang.
Ah...
Tanah Amerika Utara yang sebenarnya sangatlah luas.
Dari Toronto ke New Jersey bersama New York Red Bulls.
New York Red Bulls terkenal sebagai tim yang dimainkan Thierry Henry di tahun-tahun terakhirnya.
Ia dikenal sebagai perwakilan pembangkit tenaga listrik Timur, tetapi juga disebut 'Invincible' karena selalu mencetak gol terbanyak di babak playoff.
"Apakah besok ada penerbangan siang hari?"
"Iya."
"Tunjukkan padaku lagi, Lee. Pertandingan itu benar-benar membuatku merinding."
"Kami adalah tim terbawah, kenapa?"
Ketika aku mencarinya, itu dipatahkan 7-0 oleh DC United tiga minggu lalu. Hat-trick dengan tim seperti itu bukanlah sesuatu yang bisa dibanggakan.
Namun, Santiago menatapku dengan penuh kerinduan, yang sudah melakukan debut di tim utama.
Um, itu sedikit memberatkan.
"Bagaimana kabar tim juniornya?"
Rodrick, yang sedang mengisi sandwich yang dibuatkan ibuku untuknya, malah menjawab.
"Awalnya, ada beberapa teritorialitas. Santi benar-benar menyulitkanku."
"Santi?"
Bukankah dia anak yang lugu?
"Setelah mencetak dua gol dalam pertandingan kami sendiri melawan Vancouver Whitecaps FC, dia memukul wajah pemain yang mengabaikanku dengan kepalanya."
Astaga.
Aku memandang Santiago dengan tatapan sedikit terkejut.
Santiago hanya diam memakan sandwich itu dengan wajah agak merah.
Tunggu sebentar, kalau dipikir-pikir, Santiago juga dikenal karena sifat kekerasannya di Liga Primera. Merupakan praktik umum untuk menendang pemain di lapangan jika diperlukan.
Aku menatap Santiago yang pura-pura tidak tahu apa-apa dengan wajah polos.
Hmm. Apakah kamu menyembunyikan kepribadian aslimu?
Dia agak menakutkan.
"Lee, aku akan bekerja keras dan pergi ke tim utama sampai kamu berangkat ke Eropa."
Mata Santi menyala-nyala karena gairah.
Hmm.
Ya, silakan.
"Ayo cepat ke tim utama dan tunjukkan pada mereka. Ritme yang kami tunjukkan di sekolah."
"Hah. Bagaimana kabarmu, Rodrick?"
Rodrick menjawab sambil mengunyah.
"Hmm. Vaka mengajariku banyak hal, jadi aku belajar banyak. Kudengar Vaka akan segera masuk tim utama? Kupikir aku akan mengisi posisi itu."
Aku yakin Rodrick juga berkembang pesat.
Mungkin aku akan bermain dengan anak-anak lagi di tim utama sebelum aku berangkat ke Eropa.
Aku cukup akrab dengan mereka berdua di sekolah, jadi menurutku akan menyenangkan bermain bersama.
***
Red Bull Arena yang berkapasitas 25.000 kursi dipadati penonton berseragam merah, sesuai dengan yang disebut pasukan banteng.
Red Bulls adalah kekuatan bersejarah, melaju ke babak playoff sebanyak 17 kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasíaDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...