Saat liga berakhir, suasananya meningkat atau menjadi sengit.
Bagi Southampton, yang telah menjauh dari Liga Europa dan secara virtual memastikan posisi ke-10 hingga ke-12, putaran ke-36 merupakan pertandingan yang jelas-jelas kurang motivasi.
Aku mendengar bahwa itu adalah tim yang menimbulkan banyak kegaduhan dalam banyak hal. Karena mereka selalu menjual pemain bagus dan peringkat liga turun. Pelatih juga mengungkapkan bahwa ia akan berhenti setelah musim ini, mungkin merasa skeptis terhadap tim.
Oleh karena itu, tim secara keseluruhan terasa tidak rapi, jadi tidak ada yang menghalangiku mencetak gol ke-39 di liga.
Duung!
Aku berhasil menepis umpan silang Pulisic yang melayang di kepala dengan tekanan yang relatif ringan. Gol itu mengenai lantai sekali dan memantul masuk.
"Jefferson!"
Sekarang ada musik di arena. Sepertinya klub mengatakan bahwa mereka akan secara resmi mengubah lagu tersebut menjadi lagu sorak-sorai dan memberi biaya hak cipta?
"LEE will, LEE will kill you!"
Bahkan pendatang baru di Stamford Bridge pun kerap mengikuti nyanyian itu, sambil menghentakkan kaki dan bertepuk tangan. Lagipula, lagu aslinya adalah sebuah mahakarya.
Kemudian, aku melihat sekelompok penonton melambaikan bendera Amerika dan Korea Selatan dengan liar di satu sisi penonton.
Astaga. Turis Amerika dan Korea tampak bersemangat sambil menempelkan bahu mereka.
Karena sisi itu yang paling dekat dengan pagar, aku berlari ke sisi itu untuk selebrasi.
"Jeff! Jeff! Keren!"
Kedengarannya seperti bahasa Inggris dan Korea dicampur menjadi satu.
Hmm, apa yang akan kulakukan untuk selebrasi kali ini?
Aku berbicara dengan sopan kepada wanita yang sedang merekam video itu dengan ponselnya di depanku, "Bisakah kamu memberiku ponselmu sebentar?"
"Ya?"
"Waktu, tidak ada waktu."
Hei, ini tidak seperti aku memberikan nomor ponselku. Kenapa wajahnya memerah?
Video yang direkam wanita itu dihentikan beberapa saat, dan aplikasi kamera dibuka dan dialihkan ke mode selfie.
"Ayo, semuanya kumpul, kumpul!"
Aku bertanya-tanya apakah orang Korea dan Amerika bisa tampil di layar kecil itu. Namun mereka tetap meringkuk sambil tertawa satu sama lain.
"Sekarang, tersenyumlah! Aku akan mengambil fotonya!"
Oh, tentu saja, untuk makanan Korea, jari hati bersifat dasar.
***
「Jefferson Lee, layanan penggemar yang menyenangkan」
ㄴ Kamu sudah berfoto selfie dengannya?
ㄴ Apa-apaan ini?
ㄴ Dia juga melakukan jari hati ㅋㅋㅋㅋ
ㄴ Wajah Jeff kecil, tapi bahunya seluas Pasifik, sialan hahahaha
ㄴ Wah, seorang selebriti berselfie di ponselmu. Kalau aku jadi kamu, aku tidak bisa mengganti ponselku untuk itu.
ㄴ Itu satu-satunya foto asli di dunia.
ㄴ Ini pertama kalinya seorang pemain sepak bola mengambil selfie.
ㄴ Tapi bukankah lebih baik jika dia menandatangani seragam itu dan memberikannya padamu?
ㄴ Bahkan jika dia melakukannya, foto seperti itu mungkin lebih berkesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...