Sepak bola Man City tidak dapat didefinisikan hanya dengan satu taktik. Pep Guardiola adalah seorang jenius taktik. Oleh karena itu, mereka selalu datang dengan taktik yang tidak biasa.
Karena itu, manajer kami tampaknya telah memilih cara termudah setelah berpikir panjang.
“Cepat dan ringkas! Serang sisi! Silang!”
Man City menyiapkan relawan ganda hari ini (dua gelandang bertahan melindungi empat bek).
Rodri dan Fernandinho mengambil peran sebagai '2' dalam formasi 4-2-3-1 dan benar-benar menghalau kami. Tekanan ketat itu intens. Mereka tidak menyerang dengan umpan langsung, dan mereka bermain sependek dan sepadat mungkin.
“Sederhana! Singkat saja!”
Itu mungkin terjadi karena gelandang jenius bernama Kai Havertz. Kami selalu tertinggal dalam pertarungan seperti ini karena mereka memiliki Kevin De Bruyne di sisi lain, tetapi sekarang kami memiliki Kanté dan Havertz dan Mason Mount.
Itu layak untuk dipertahankan.
“Yeeeaaaaaa!”
Tekanan ganda Volante datang dari lini tengah. Saat Havertz dan Mount melepaskan tekanan sedemikian rupa dengan umpan satu-dua yang sederhana, sorak-sorai langsung terdengar.
“Jangan lewatkan bajingan itu!”
Dan aku berlari ke sisi kanan.
Stones yang menempel padaku ragu-ragu.
"Shit!"
Apakah dia akan mengikutiku atau tetap pada posisinya?
Namun, ketika Mark Uth, yang berada di samping, beralih dan menggali lebih dalam, ia tetap berada di sisi itu. Sebaliknya, Zinchenko menempel padaku.
"Halo."
"Diam!"
Aku sudah bilang halo, tapi dikembalikan dengan bahasa yang kasar. Ini agak terlalu berlebihan.
“Ada sebuah pepatah di Korea.”
"Apa?"
“Pergi itu baik, datang itu baik.”
"Diam!"
"Yeah, you're fucked."
Ekspresi Zinchenko berubah mendengar kata-kataku.
Dan saat itu, Havertz yang tengah menghindari tekanan dengan umpan pendek, sempat menusukkan umpan panjang ke sisi sayap kanan.
Drapp!
Reaksi Zinchenko juga cepat. Saat umpan terobosan itu ditusuk, ia bereaksi hampir bersamaan denganku. Ia segera berbalik dan berlari ke arah umpan itu.
Namun, kelemahannya adalah posisinya tidak terlalu bagus dan banyak celah yang mengakibatkan hilangnya ruang di lini belakang.
Begitu saja. Kami terlalu dekat satu sama lain karena dia sedang berperang denganku. Itu adalah sebuah kesalahan.
"Shit!"
Seketika itu juga aku berlari melewatinya dan menangkap bola itu. Bek kiri dirampok. Yang tersisa hanyalah ruang kosong, dan aku mendorong lurus ke depan. Stones, yang menempel di tengah, berlari cepat.
"Jeff!" Uth meneriakkan namaku dan menggali di dalam.
Mark Uth sangat cerdik. Karena ia memiliki keterampilan dasar yang solid, ia dapat menangkap bola kapan saja, di mana saja.
Aku mengirim umpan diagonal pendek ke Stones, membidik celah yang jaraknya melebar sesaat.
"Hentikan bajingan itu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...