["Tiga bek Inter dengan Diego Godin sebagai porosnya menakutkan."]
["Chelsea tampaknya belum menemukan strategi khusus saat ini."]
Inter yang tampil dengan formasi 3-5-2 adalah tim yang paling cocok dengan istilah "pertahanan berduri".
Khususnya, taktik yang diciptakan dan dipoles Conte membuat para pemain Chelsea kebingungan.
["Willian diblokir sekali lagi."]
["Umpan panjang Jorginho sedang dibaca!"]
["Penampilan Kanté mengesankan, tetapi Inter bergerak selangkah lebih maju."]
"Ini membuat frustrasi."
Alur seperti ini membuat frustrasi seorang manajer. Itu seperti permainan yang kalah. Harus begitu. Jumlah pemain Chelsea lebih dari setengah jumlah pemain yang pernah dilatih Conte.
"Sangat menyakitkan untuk menyerah dua kali di kandang sendiri."
Dua poin yang dicetak pada game pertama sungguh menyakitkan.
Taktik yang akan ditentukan dan mempertahankan skor saat ini, beberapa orang mungkin mengkritiknya sebagai sepak bola defensif yang membosankan, tapi turnamen itu adalah pertandingan yang harus dimenangkan meskipun ada banyak kritik.
Dan bukankah posisi tim lawanlah yang harus mematahkan sepak bola bertahan seperti itu?
"Sulit karena bola tidak mudah mengarah ke Jeff."
Satu pemain teratas melawan tiga bek. Bahkan para pembantunya pun terhalang dan tidak dapat menggunakan kekuatan mereka.
Manajer Philmarck melihat ekspresi Jefferson Lee dan merasa aneh, "Hanya dengan melihat ekspresinya saja, dia terlihat tenang."
Dulu ketika bola tak kunjung datang, sedikit rasa frustrasi akan terlihat di wajahnya. Namun Jefferson, yang menyentuh bola hanya satu kali hari ini, tampak tenang. Dia tampak seperti seorang pelatih yang menonton pertandingan dari luar.
Kemudian, Jefferson akhirnya berhasil pindah. Langkah pertamanya adalah...
Bukk!
["Ah! De Vrij! Bentrok dengan Jefferson!"]
Priitt!
Itu pelanggaran.
"Lihat itu?" Philmarck tersenyum tanpa sadar.
Tabrakan antara dua pemain di dekat touchline.
Dia bisa mendengar jelas Jefferson bergumam sambil menyeringai nakal, "Baiklah. Karena hanya diberi peringatan, jadi ini dianggap pelanggaran biasa?"
Ketika Jefferson bergumam sambil menyeringai, jika terlihat lebih ganas dari sebelumnya, apakah itu hanya ilusi?
***
Catenaccio adalah istilah yang merujuk pada pertahanan Italia yang terhalang.
Conte yang menorehkan prestasi gemilang di Juventus, dan tiga bek ciptaan dengan poros Diego Godin di Inter, mengingatkan kita pada reputasi Italia dalam hal 'pertahanan'. Kalau saja mereka punya penyerangan, tim ini mungkin sempurna.
Namun, jika mereka memiliki kekuatan ofensif, akankah Inter bermain di Liga Europa?
"Aku akan menargetkan untuk segera memenangkan Liga Champions."
Bagaimanapun, mereka gagal lolos ke turnamen Liga Champions, dan datang ke Liga Europa berarti pasti ada kelemahan.
Tembok pertahanan yang kuat dengan celah yang sulit ditemukan dengan mudah tidak peduli berapa kali aku menonton videonya, solusinya datang secara tak terduga dari tim pelatihanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasíaDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...