142. Sekarang Berumur 20 Tahun (4)

12 2 0
                                    

Jika melihat dari skornya, itu cukup dekat. Bahkan, Monaco sedikit unggul dalam hal penguasaan bola.

Tetap saja, reaksi penonton jelas terbagi. Penggemar Chelsea dengan malas bangkit dan meregangkan tubuh. Di sisi lain, penggemar tandang Monaco melihat ke bawah ke lapangan dengan ekspresi gugup.

["Jefferson menangkap bola dan melanjutkan! Kedua sayap berjalan pada saat yang sama, dan Giroud turun dan memeriksa gelandang!"]

Pernapasan Giroud dan Jefferson lancar. Akhir-akhir ini, semua orang memperhatikan kolaborasi antara Tammy dan Uth. Faktanya, menara kembar Jefferson dan Giroud memiliki reputasi kuat dari sebelumnya.

Giroud, yang dapat bergerak mendekati penyerang bertahan dengan aktivitas tinggi, dan Jefferson, yang menunjukkan kemampuan puncak bahkan dalam peran false nine, membagi pertahanan dengan peralihan seketika.

“Sial!”

Ciptakan ruang, menyusup.

["Itu adalah tembakan yang mengancam barusan! Penjaga gawang! Dia hampir tidak memukulnya!"]

["Penggemar tandang Monaco menggigit kuku mereka. Ketika gerakan Havertz berubah secara agresif, inisiatifnya jatuh ke tangan Chelsea!"]

Monaco mengharapkan keajaiban. Jika mereka tidak bisa mendapatkan 3 poin di laga tandang ini, mereka harus menyerah di babak 16 besar. Liga Champions adalah kompetisi di mana semakin lama kau bertahan dan semakin tinggi kau naik, semakin baik itu.

Namun, tidak mudah untuk mewujudkan keinginan mereka.

["Jefferson Lee menerima bola, memberikannya, dan berlari!"]

Jefferson Lee menerima bola dengan punggungnya, menusuk ke Uth yang berlari ke kiri, dan langsung melaju kencang.

Wajah pemain bertahan Monaco berubah menjadi kuning.

“Siapa yang harus aku hentikan!”

Itu gila. Gerakan Jefferson yang tak terduga membuat matanya berputar bahkan ketika dia mengejar dengan kedua matanya sendiri. Ini menegangkan. Di atas itu, fisik berat Giroud membuat para bek dingin, dan Uth serta Tammy, yang rajin berlari dan berlari di sisi kiri dan kanan, membuat mereka tidak pernah bisa lengah.

Karena semua saraf didistribusikan ke empat arah, bagaimana pertahanan yang terfokus dapat dilakukan?

“Jaga ruang! Jaga jarak! Jika kalian menabraknya, semuanya akan hilang!”

Setidaknya, hal terbaik yang harus dilakukan adalah menjaga jarak dan membawa mereka ke tembakan jarak menengah sebanyak mungkin.

Tapi itupun tidak mudah. Jefferson dengan tenang mengirim bola kembali dari area ketiga menyerang dengan umpan tumit, dan Giroud, yang telah turun sedikit, memukul tembakan jarak menengah dengan sedikit jarak.

["Goooooal! Giroud mencetak gol pertamanya musim ini!"]

“Sial!”

“Bajingan gila!”

Cobaan berat para bek Monaco belum berakhir.

["Bola dijatuhkan oleh Giroud! Jefferson dengan tenang meraihnya, dan Mark Uth menggali ke kiri! Uth! Uth! Uth memecahkan masalah!"]

Kali ini giliran Mark Uth yang mencetak gol.

["Ganti bola ke sisi lain Mark Uth! Tammy Abraham muncul entah dari mana dan menyelam seperti itu! Ya Tuhan! Gol yang hebat! Chelsea menghancurkan Monaco 4-1!"]

Pada akhirnya, keempat striker memuntahkan semangat mereka untuk mencetak gol.

Dan manajer Philmarck melompat dan berteriak, “Beginilah seharusnya sepak bola! Benar! Lihatlah! Aku salah? Lihat hasilnya dan bicarakan lebih lanjut!”

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang