“Maafkan aku karena berbohong.”
Tomori memasang wajah tercengang, “Berbohong apa?”
“Aku sudah bilang padamu kalau pertarungan akan berlangsung menjadi 1-1 dalam lima menit, tapi kurasa tidak memakan waktu tiga menit.”
"Astaga."
Bukan tanpa alasan aku bilang 5 menit.
Tepat setelah mencetak gol adalah momen yang paling tidak fokus dan berantakan. Di sana, mereka tidak akan pernah tahu bahkan dalam mimpi mereka yang terliar pun bahwa aku akan mencoba menerobos dari lingkaran tengah.
Kemampuan Uth untuk menarik perhatian beberapa pemain sangat efektif. Ruang itu memberinya kecepatan untuk menyerang dan berlari dalam sekejap.
Hingga tembakan terakhir, bantuan Uth sangat hebat. Hanya dengan dia di dalam kotak, tembakanku bisa berhasil. Bentuk tembakan unik Solskjær, tendangan yang dilakukan dengan punggung lurus.
Ini secara mengejutkan bukanlah bentuk tembakan yang mudah. Pada posisi ini, bola kemungkinan akan mengapung atau menjadi bola sampah. Namun, dengan bentuk tembakannya tersebut, Solskjær selalu berhasil mencetak gol secara akurat dan rendah hati.
Itu adalah penampilan yang hampir ajaib. Aku akurat dengan kaki kiri dan kananku, dan ekspresi malu dari kiper, yang mengira itu adalah umpan pendek, merupakan bonus.
Aku mencoba mengikutinya sambil menonton video, tetapi itu tidak mudah. Namun, perangkat keras yang luar biasa ini memungkinkan hal itu. Saat aku berlatih, setidaknya aku mampu menjadikan teknik menembak Solskjær sebagai teknikku sendiri. Ini akan menjadi senjataku yang lainnya.
Sejauh ini, jika aku telah menjatuhkan penjaga gawang dengan tendangan yang kuat dan cepat, sekarang, melawan penjaga gawang yang sudah bersiap-siap, kadang-kadang aku akan dapat menyelesaikannya dengan tembakan seperti ini.
"Okay! Cute guys!" Manajer berteriak dan menyemangati kami.
Bagaimana pun, ini mengubah suasana hati. Namun, kami juga harus berhati-hati agar tidak terlalu bersemangat. Seperti Arsenal yang kebobolan setelah mencetak gol, kami pun bisa.
Tiba-tiba sang kapten berteriak, “Semuanya, tetap waspada! Jangan bodoh dan kehilangan bola! Konsentrasi! Konsentrasi! Awasi sampai akhir!”
Azpi terasa semakin dilengkapi dengan karisma. Meskipun ia biasanya terlihat seperti siswa teladan, ia berubah 180 derajat di lapangan.
Tomori, yang memiliki ekspresi lega saat ia berteriak meminta gol, segera berubah menjadi wajah yang kuat. Tetapi setidaknya tekanan untuk menyerah tampaknya telah hilang.
Bagus, pertahanan tampaknya agak stabil. Kemudian...
“Ayo pergi, Uth.”
Formasi kita hari ini adalah 4-4-2.
Berbeda dengan gol penyeimbang yang kucetak, aku bersiap untuk permainan bola panjang yang biasa. Kick and Rush diwakili oleh Big and Small. Tujuannya adalah untuk menyerang Arsenal yang selama ini selalu menunjukkan kelemahan dalam sepak bola, namun sangat kuat secara fisik.
'Aku tidak bisa menjadi Solskjær.'
Sudah lama, tetapi aku bisa mengetahuinya dengan meniru permainan Solskjær. Karena kondisi fisikku, sulit bermain sepak bola dengan permainan seperti Solskjær. Itu tidak berarti menyerah bermain dengan semua gaya permainan Solskjær.
'Setidaknya aku bisa menirunya dalam hal pemilihan posisi yang mendekati ilahi, kemampuan penyelesaian akhir yang sempurna, dan kemampuan bawaan untuk menemukan gawang.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasíaDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...