164. Kondisi Seorang Pahlawan Super (2)

9 2 0
                                    

Setelah hasil imbang pertandingan, beberapa reaksi pun bermunculan. Sebagian besar tanggapannya adalah 'menyenangkan'. Penggemar sepak bola tidak dapat menahan perasaan itu.

Pertama-tama, pertarungannya spektakuler.

Bayern Munich VS Manchester City.

Barcelona VS Paris Saint-Germain.

AT Madrid VS Napoli.

Chelsea VS Juventus.

Masing-masing dari mereka bertarung satu sama lain dengan kekuatan yang sama. Tidak seorang pun dapat dengan mudah memprediksi arah kemenangan. Di kalangan komunitas sepak bola, tim mana yang akan melaju ke semifinal adalah hal yang sulit ditebak.

Sebenarnya tidak ada yang aneh tentang tim mana yang menang dan naik. Bahkan jika seperti aku sekarang, aku tidak tahu siapa yang akan melaju ke semifinal di sini.

“Kupikir banyak hal telah berubah.”

Aku tidak ingat setiap pertandingan di Liga Champions setiap musim.

Namun, anehnya tidak ada Liverpool setidaknya musim ini, dan fakta bahwa Napoli berada di perempat final tampak berbeda dari sebelum regresi. Ingatanku kabur, jadi aku tidak tahu apakah itu akurat.

Jadi pada akhirnya, siapa yang menang musim ini, sekarang tergantung pada takdir.

Bagaimanapun, kami mulai mempersiapkan diri melawan Juventus. Akhir-akhir ini, motivasi pemain untuk berlatih mencapai puncaknya. Inilah saatnya kita menyadari bahwa kita hampir menang di semua kompetisi.

Setahun bertani memakan waktu dua bulan berikutnya. Jika kita terpeleset sekali saja dalam dua bulan, semua pertandingan yang kita menangkan akan sia-sia. Pelatih dan manajer menanamkan fakta itu kepada para pemain.

Namun sebenarnya hal itu tidak diperlukan.

『Cristiano Ronaldo, "Juventus sudah masuk semi-final. Itu sudah terbukti sejak aku datang ke Juventus."』

Saat wawancara tersebut mendapat liputan media yang luas, mata semua pemain tertuju pada mereka. Itu sudah menjadi kenyataan, jadi ada keributan tentang apakah mereka mengabaikan kami. Saat itu juga, mereka begitu bersemangat sampai-sampai mereka mengikuti pelatihan individu hari itu.

“Heh. Dia sudah masuk semifinal?”

“Mari kita buat mereka menyerah di awal permainan pertama!”

“Aku benci orang Italia!”

“Bukankah dia orang Portugis?”

Bagaimanapun, termotivasi adalah hal yang baik. Manajer mencoba berbagai taktik, dan kami patuh mengikutinya. Selain itu, kami tidak berhenti menjaga kondisi dan membangun tubuh kami.

"Aaaaaa!" Oliver berteriak dan mengangkat beban.

“Ayo kita lakukan lebih banyak lagi.”

“Bukankah kamu akan pulang ke rumah?”

“Tidak, aku masih bisa membantumu di sini.”

“Tidak. Masalahnya kalau lebih dari itu, lenganku akan patah.”

“Lenganmu kuat.”

"Bajingan."

“Melihat kamu mengumpat, sepertinya kamu bisa melakukan satu set lagi.”

"...."

“Melihat matamu seperti itu, sekali lagi.”

Berolahraga bersama Oliver cukup menyenangkan. Dia juga mengikuti kata-kataku dengan baik.

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang