22. Ayo Toronto, Ayo LEE! (5)

70 9 0
                                    

『Senjata rahasia baru Toronto, Jefferson Lee』

Analisis mendalam tentang putranya diterbitkan di surat kabar harian terbesar di Toronto, 'The Toronto Star'.

Seonghak Lee menatap koran dengan tatapan bahagia.

Itu adalah surat kabar yang dikirim istrinya melalui pos dari Toronto dan menyatakan bahwa artikel itu telah dimuat di surat kabar.

「Tumbuh di bawah bimbingan ayah yang merupakan peraih medali emas Taekwondo di Korea dan Mrs. Allen, yang memenangkan medali perak di nomor 100 m dan perunggu di nomor estafet 400 m di AS, Jefferson Lee dikatakan sebagai seorang jenius atletik.」

“Kya!”

Artikel analisis mendalam diterbitkan di surat kabar harian terbesar Toronto hanya dalam dua pertandingan.

Seonghak Lee dengan tulus mengagumi keterampilan putranya.

Tentu saja, jika dia terus bermain sepak bola Amerika, dia mungkin bisa menjadi pemain yang lebih hebat dari ini.

'Jutaan dolar adalah hal mendasar.'

Jika kau mengurutkan gaji para pemain olahraga di seluruh dunia, persentase pemain sepak bola Amerika yang berada di posisi teratas sangatlah besar.

Singkatnya, jika kau menginginkan uang dan ketenaran di Amerika Serikat, melanjutkan bermain sepak bola Amerika adalah hal yang benar.

Namun, Lee Seong-hak bersorak atas kenyataan bahwa dia berhenti bermain sepak bola Amerika dan mulai bermain sepak bola.

Karena itu berbahaya.

Sepak bola Amerika terkenal dengan umur pemain yang pendek. Kerusakan menumpuk di tubuh dan memberikan guncangan hebat pada otak.

Semua olahraga punya risiko, tapi sepak bola Amerika punya lebih banyak risiko. Sebagai orang tua, dia tidak mungkin tidak menyukai kenyataan bahwa putranya berhenti bermain sepak bola Amerika dan aktif bermain sepak bola.

4 gol dan 1 assist dalam 2 pertandingan.

Jika langkah ini terus berlanjut, Lee Seong-hak akan segera sibuk kembali.

Yang jelas pertanyaan dari berbagai klub akan berdatangan.

Namun setelah Toronto, arah yang dituju Jefferson menjadi jelas.

“Eropa... Eropa.”

Seonghak Lee sadar betul bahwa putranya berharap bisa maju ke Eropa.

“Ups. Pada saat itu, kita harus menyewa agen secara terpisah.”

Jika ingin menghadapi klub-klub Eropa, kemampuan saja tidak cukup.

Lee Seong-hak merasakan fakta itu, dan sudah mencari agensi yang baik dengan memobilisasi istri dan koneksi pribadinya di dunia olahraga.

'Pilihan ada di tangan anakku.'

Memilih agen pada akhirnya terserah pada putranya.

Sebagai penolong putranya, dia hanya berperan untuk membuatnya bersinar paling terang.

'Kalau dipikir-pikir, berapa banyak gol yang akan dicetak anakku musim ini?'

***

Matheus Julian.

Jadi, pria inilah yang menjadi pelatih fisik yang diincar oleh klub-klub besar di seluruh dunia.

Bahkan jika ketua Bayern Munich mentransfer striker kunci ke klub saingannya, dia membuat pernyataan bahwa dia akan mempertahankannya sebanyak Julian.

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang