Laga melawan Tottenham menjadi topik perbincangan terbesar pada babak ini.
Pertama-tama, ada dua tim dari London.
Dan berbeda dengan masa lalu, faktanya status Tottenham menjadi sangat tinggi.
Tottenham telah menunjukkan hasil bagus di Liga Champions dan liga dalam beberapa musim terakhir.
Itu adalah hasil dari kekuatan komando Pochettino dan sifat alami permainan antar pemain.
Oleh karena itu, Tottenham tidak pernah menjadi kekuatan yang buruk.
Apalagi, Tottenham Hotspur kini berada dalam situasi di mana mereka berhasil meraih kemenangan dalam tiga pertandingan berturut-turut.
Di sisi lain, Chelsea tidak pernah menang dalam 3 pertandingan berturut-turut.
Suasana di tim jelas berbeda.
"Hmph. Tetap saja, kami harus mengejar Tottenham."
"Kita harus menang dari rooster*!"
(*ayam jantan: logo dari klub Tottenham Hotspur)."Aku tidak ingin melihat anak-anak sialan itu."
Fans Chelsea berteriak saat mereka pergi ke stadion.
Tidak dapat dipungkiri bahwa kedua tim memiliki tujuan yang lebih dalam di antara para penggemar daripada di antara klub.
Kini keadaannya tidak lagi seperti itu, namun di masa lalu, para hooligan Chelsea melontarkan komentar rasis yang merendahkan orang Yahudi.
Tottenham, yang merupakan wilayah yang mayoritas penduduknya Yahudi, tidak bisa melihat hal ini dengan baik.
Akibatnya terjadilah akumulasi kejahatan, seperti permintaan transfer Luka Modrić yang ditolak, Chelsea membajak Willian, dan lain-lain.
Dan ketika Chelsea menjuarai Liga Champions dan Tottenham yang berada di peringkat ke-4 tidak bisa melaju ke Liga Champions, perselisihan antara suporter kedua tim semakin dalam dan alot.
"Blues! Makan ayam jantannya!"
"Apakah LEE akan bermain hari ini?"
"Karena dia tidak mencicipi gol melawan Newcastle. Dia pasti akan mencetak gol lagi hari ini."
"Tidak apa-apa jika dia tidak mencetak gol dalam satu pertandingan, tapi dia tidak akan kalah dari ayam jago!"
"Karena itu nomor 9 kita!"
Penggemar Chelsea menyaksikan pemain nomor 9 masuk ke lapangan dan melakukan pemanasan.
"Fisiknya sangat kencang."
"Bukan karena dia sangat tinggi, tapi dia terasa lebih tinggi dari anak-anak di sekitarnya."
"Sesuatu, sesuatu yang besar. Hmm... haruskah aku menyebutnya sebuah perasaan? Rasanya tubuhnya kokoh."
"Dia pria yang hebat. Untuk memamerkan kemampuannya seperti orang Brasil dengan ototnya yang tebal."
"Kecepatannya juga tidak kalah, kan? Dia lebih menakjubkan daripada atlet atletik."
"Gila. Sungguh LEE gila."
Derby itu kalah karena tidak ada LEE, penggemar Chelsea percaya demikian. Laga melawan Newcastle berlangsung imbang, namun LEE mencatatkan dua assist. Chelsea akan kalah tanpa dia.
Apakah hanya itu? Tidak. Saat melawan West Ham, dia mencetak hat-trick, dua gol melawan Middlesbrough, gol kemenangan melawan Arsenal, dan gol penyeimbang dramatis melawan Man City dengan dua gol dan satu assist.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasíaDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...