132. Sindrom Stockholm (2)

12 3 0
                                    

Hati para penggemar Korea yang melihat Jefferson bercampur antara cinta dan kebencian.

Sebagai pemain Korea, banyak mata yang penuh kasih sayang tertuju padanya karena ia mendominasi Liga Premier.

Beberapa orang memperlakukan orang asing berambut gelap dan orang asing keturunan Korea sama dengan orang asing lainnya, tetapi tidak semua orang seperti itu.

Contoh representatifnya termasuk Hines Ward dari sepak bola Amerika dan Michelle Wie dari golf profesional wanita, yang menjadi sangat populer di Korea dan menjadi topik hangat.

Tak hanya di dunia olahraga, dunia hiburan pun tak luput dari sorotan. Aktor-aktor Korea yang terkenal memang selalu menjadi topik hangat di Korea.

Apalagi jika terbongkar adegan orang Korea menunjukkan rasa cintanya pada Korea.

Video yang diambil oleh penggemar Korea yang pergi ke London untuk menonton pertandingan Chelsea mencatat jumlah penayangan terbanyak di berbagai situs komunitas sepak bola.

ㄴ Jeff hanyalah orang Korea asli.

ㄴ Lihat cara bicaranya, dia bahkan menulis tulisan hangul dalam waktu singkat hahaha

ㄴ Asli banget hahahaha

ㄴ Dia berbicara bahasa Korea lebih baik daripada aku yang tinggal di Korea selama 26 tahun ㅋㅋㅋㅋ

Ketertarikan meledak pada adegan di mana Jefferson menyapa dalam bahasa Korea dan video di mana ia memberikan layanan penggemar.

Bahkan ada kasus menuliskan sesuatu seperti terima kasih atau aku cinta padamu dalam bahasa Korea saat menandatangani tanda tangan.

ㄴ Mulai sekarang, kakak laki-lakiku adalah Jeff.

ㄴ Dia tidak punya adik laki-laki hahahaha

ㄴ Jeff masih berusia 19, kan?

ㄴ Jika dia jago main bola dan menghasilkan uang, dia adalah kakakku

Tidak peduli seberapa Korea dia, dan bahkan jika dia adalah pemain asing, mereka tidak punya pilihan selain mendukung Jefferson jika mereka menyukai cara dia dilihat di media.

Di pasar besar Amerika Serikat dan pasar yang tidak dapat diabaikan di Korea, bobot nama Jefferson pasti berbeda dari pemain lain.

Jefferson saat ini adalah pemain dengan seragam paling banyak terjual di EPL.

Bagaimana pun, hati penggemar Korea terhadap Jefferson adalah kasih sayang.

Namun, ada rasa penyesalan karena Korea baru-baru ini menunjukkan tanda-tanda kegagalan di kualifikasi akhir Asia untuk Piala Dunia.

Entah bagaimana, mereka berpikir mereka akan mampu memenangi hak untuk maju ke final, tetapi tentu saja ada penyesalan karena mereka ingin Jefferson menjadi 'kewarganegaraan Korea'.

『Korea, imbang 1-1 melawan Iran! Kami masih belum merasa lega bisa melaju ke putaran final Piala Dunia.』

ㄴ Jujur saja, jika Jefferson Lee berada di tim nasional Korea, dia akan menginjak-injak Iran dan Jepang untuk mencapai final.

ㄴ Kita tidak tahu, berapa banyak pemain yang berprestasi di liga, tetapi masih saja gagal di tim nasional?

ㄴ Messi masih jelek di performa tim nasional hahaha

ㄴ Dia? Jefferson di timnas Amerika Serikat saat A-Match mencetak 7 atau 8 gol berturut-turut

ㄴ Ya, semuanya

ㄴ Meksiko (tim XX)

ㄴ ㅋㅋㅋㅋ Sejujurnya, jika kami bermain melawan Meksiko, bisakah kami menang 6-0 atau 6-1?

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang