Terdengar curahan sorak sorai di sekitar.
“Bagus! Kerja bagus!”
"Oliver! Oliver! Oliver!"
Kapan perasaan ini terjadi? Sorak-sorai yang memekakkan telinga terdengar dan penonton meneriakkan namanya.
Oliver gemetar. Kegembiraan yang menggairahkan memenuhi otaknya.
Walaupun mayoritas penggemar wanita yang mengikutinya sering meneriakkan namanya, ia tidak pernah menerima sorakan seheboh itu di stadion. Perasaan itu berbeda, sensasi panas darah mendidih merasuki seluruh tubuh.
'Saat aku masih muda, saat aku menendang bola dengan baik, ayahku akan berteriak seperti itu dan memberi tahuku bahwa aku melakukannya dengan baik.'
Ketika umpan silang Jefferson muncul, gerakan menendang pertahanan selangkah lebih cepat. Awalnya dia hampir menyerah. Dia tidak bisa memulainya terlebih dahulu.
Tetapi kemudian dia teringat percakapannya dengan Jefferson. Bagaimana dia akan dikenang setelah 5 tahun?
Jadi, dia membuang dirinya sendiri, secara naluriah. Dia pikir sudah terlambat untuk mengangkat kakinya, jadi dia hanya mengangkat kepalanya dan menyundul bola seperti sedang menyelam.
'Bukannya aku benci sepak bola.'
Dia menyukainya. Orang-orang di sekitar memujinya karena bakatnya sejak dia muda. Dia sangat menyukai perasaan diakui dan memonopoli perhatian orang lain.
Tapi sepak bola adalah olahraga yang sangat sulit. Pelatihan diulang setiap hari, ditambah persaingan yang ketat.
Dia tidak bisa menahan rasa lelah. Itu sulit, jadi dia sering keluar dari jalannya, dan berkat ketampanannya, dia menjadi lebih populer di bidang lain. Dengan keuntungan sebagai pemain Liga Premier yang aktif, bisnis fesyennya pun meningkat.
Tak lama kemudian, sepak bola menjadi sekadar hal sekunder. Pelatihan hanyalah pengulangan kehidupan sehari-hari yang membosankan. Dia tidak peduli apakah dia berlari atau tidak.
Dalam situasi tak berdaya seperti itu, nasihat tajam Jefferson terasa menyakitkan. Jadi, dia lari. Dia melemparkan dirinya ke dalam umpan silang cutback.
Apa pun yang tubuhnya perintahkan untuk dilakukan, sama seperti saat dia berlari seperti orang gila di masa mudanya.
Pandangannya beralih ke Jefferson. Darah yang menetes dari dahinya mengaburkan penglihatannya, tetapi dia dapat melihat dengan jelas. Wajah Jefferson tersenyum tipis saat dia menatapnya.
Ketika dia melihat senyuman itu, ada rasa bangga yang tak terlukiskan menyelimutinya.
'Ah, kamera.'
Terlambat menyadari bahwa banyak kamera sedang menunjuk ke arahnya, Oliver memasang ekspresi sedih. Namun, sudah terlanjur.
***
“Aku sudah bugar lagi.”
Walaupun dirinya berdarah, dia mengabaikan kata-kata wasit untuk keluar dan mendapatkan perawatan. Oliver-lah yang mengambil semua bentuk saat ini di depan kamera.
Nah, itulah jawaban Oliver.
Setelah gol pertama tercipta, para penggemar Chelsea sibuk menertawakan dan mengejek para penggemar tandang Tottenham.
Penggemar Chelsea membenci Tottenham. Aku tidak tahu persisnya mengapa. Di antara sekian banyak tim London, aku dapat dengan jelas merasakan bahwa mereka paling tidak menyukai Tottenham.
“Kane! Kamu buang air besar di celana! Kau yang berlari dengan ekor di antara kedua kakimu itu terlihat seperti sedang melihat wanita tua kita yang menderita demensia!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...