“Kakak tidak bisa bermain seperti striker itu?”
Ketika adik bungsunya, yang berusia sekitar 12 tahun, membuang kata-kata itu, Mark Uth merasakan perasaan aneh.
Karena perbedaan usia yang besar, dia adalah seorang adik yang dia rawat seperti anaknya. Berkat itu, dia sering datang ke tempat latihan, dan dia sering menonton pertandingan.
Sekarang dia adalah adik perempuan yang sangat imut yang menyukai sepak bola. Adik perempuannya menyukai permainan kakak laki-lakinya.
Tapi dia tidak pernah berpikir adik seperti itu akan mengatakan sesuatu seperti itu.
“Seorang striker seperti itu? Siapa? Kau tidak mengatakan kepada Kakak untuk menjadi seperti Messi, kan?"
“Tidak. Lihatlah pemain itu.”
Apa yang muncul di layar adalah sorotan YouTube.
"Ah. Ini adalah sebuah highlight. Dengan ini, kau bisa menjadikan dirimu pemain sepak bola wanita terbaik di dunia.”
"Tidak! Orang ini adalah nyata. Jefferson Lee!” Sudah lama sejak dia melihat mata adik bungsunya berkilau seperti itu.
Uth akhirnya berpaling dan fokus pada video. Dan tak lama kemudian, Uth merinding di sekujur tubuhnya.
“Apakah mungkin untuk bermain seperti ini?”
Bahkan jika itu adalah kumpulan highlights, tidak, bukankah sorotan 25 menit mungkin? Dengan gol ajaib seperti itu dan permainan konyol?
"Jefferson Lee. Aku pernah mendengar tentang Neymar Amerika yang muncul di London.”
Uth akhirnya menuju ke Spanyol dengan adiknya untuk menonton final Liga Europa. Dan dia mengagumi permainan Jefferson yang ia lihat di sana.
Pada awalnya, itu adalah kecemburuan dan iri hati. Mengapa dia tidak bisa bermain seperti itu? Namun segera, perasaan itu berubah menjadi sesuatu yang lebih seperti pengakuan, rasa hormat, dan kekaguman.
“Bagus sekali. Aku ingin bermain seperti itu.”
Menonton permainan umpan Sevilla hancur oleh gerakan kasar Jefferson, dia merasakan perasaan hampa. Karena itu adalah permainan yang ingin dia lakukan. Hanya saja kondisi fisik tidak mengikuti.
"Jefferson Lee. Meskipun sulit untuk menjadi seperti pemain itu, akan menyenangkan untuk bermain di sampingnya."
Hanya melihatnya dari kerumunan membuat rambut di tubuhnya berdiri tegak. Bagaimana perasaannya jika dia bermain di lapangan bersama-sama?
Namun, sampai saat itu, itu hanya sentimen. Banyak pemain yang melakukan ini, seorang pemain sepak bola yang kau ingin ajak bermain bersama. Tetapi pindah tim adalah masalah yang sama sekali berbeda.
Hanya saja dia selesai berpikir sampai di sana dan cukup menunjukkan kekaguman dan penghormatan untuk Jefferson Lee.
Namun, ketika seminggu telah berlalu, dia mendengar bahwa tawaran datang dari Chelsea. Dia merasa bahwa mungkin ini adalah takdir.
“Bisakah kita bermain bersama?”
Hanya untuk alasan itu. Tentu saja ada banyak hal. Misalnya, kompetisi menarik yang disebut Liga Champions adalah elemen tambahan.
Bagaimanapun, alasan yang menentukan untuk penerimaan transfer Uth ke Chelsea adalah Jefferson Lee.
***
Uth berkata terus terang. Dia bilang dia datang ke sini karena dia ingin melihatku bermain, belajar dan bermain denganku.
Itu adalah suara yang jujur. Uth adalah pemilik suara bass yang menarik. Ketika dia mengatakannya dengan serius, aku tidak menemukan adegan pada hari pertama yang aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasíaDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...