Tammy adalah penyerang yang terampil. Saat dipinjamkan ke divisi kedua, ia bersaing untuk posisi pertama dan kedua dalam hal mencetak gol. Ia adalah pencetak gol terbanyak di divisi kedua.
Tetapi jika orang memintanya menjelaskan gaya permainannya, bahkan penggemar Chelsea akan memiringkan kepala mereka.
“Hmm, agak sulit untuk mengatakan gaya apa itu sebenarnya.”
“Dia tidak punya kekuatan untuk bertahan seperti Drogba dengan tubuhnya itu.”
“Dia tinggi, tapi dia agak kurus, jadi dia melakukan beberapa post play, tapi itu bukan kelebihannya.”
“Dia punya kecepatan, tapi kekuatan tendangannya agak mengecewakan.”
Dia adalah striker heksagonal kecil. Dia memiliki kemampuan dasar di segala bidang, tetapi dia adalah tipe orang yang tidak bisa menjadi sesuatu yang istimewa.
"Sangat mudah diterima sehingga dapat dengan mudah dicerna di mana pun kau meletakkannya atau peran apa pun yang kau berikan padanya. Namun, justru di situlah kelemahannya."
Dia adalah pemain yang bagus bagi pelatih sebagai anggota rotasi.
Namun tidak lebih. Sungguh disayangkan untuk yang lemah. Pemain Hexagon melakukan tugasnya dengan baik di mana pun mereka ditempatkan atau peran apa yang diberikan kepada mereka, tetapi mereka tidak terlalu berlebihan.
“Lain lagi jika bentuknya segi enam penuh seperti Jefferson.”
Inilah mengapa Jefferson disebut monster. Tidak mengherankan jika ia dijuluki sebagai striker paling berbahaya di Liga Premier. Seorang pemain yang unggul dalam setiap aspek, tidak peduli peran apa yang dimainkannya.
Hexagon dapat menunjukkan keterampilan terbaiknya di setiap bidang, hal yang jarang terjadi bahkan di antara pemain kelas dunia.
Tammy Abraham, jika ada, mirip dengan Jefferson. Hanya saja segi enamnya berukuran berbeda.
Karena itulah dia tidak cukup untuk mengalahkan Jefferson dalam persaingan memperebutkan posisi starter dan menjadi starter.
Jefferson dapat menemukan sesuatu saat menonton pelatihan Tammy.
“Hasil akhirmu cukup bagus.”
Itu adalah kemampuan finishing Tammy.
Ketika dia hidup sebagai Lee Hak-hyun, yang kekurangan kekuatan fisik, dia menganalisis dan menggali permainan setiap pemain bintang untuk bertahan hidup. Kelebihan dan kekurangan pemain bintang dianalisis berkali-kali.
Karena itu, wawasan Jefferson sungguh menakjubkan. Ia cukup tajam untuk menemukan hal-hal yang tidak ditemukan oleh pelatihnya saat ini.
"Kau mencetak gol dalam situasi apa pun. Meskipun kamu tidak punya gol yang luar biasa, golmu sangat keren, dan kamu juga punya kemampuan finishing untuk mencetak gol."
Bertentangan dengan harapan, permainan post-play mengecewakan karena dia tinggi tetapi kurang kuat.
Kakinya cepat, tetapi kekuatan pergelangan kakinya lemah, kemampuan menembaknya tidak bagus, dan kemampuan menggiring bolanya tidak termasuk yang terbaik di liga.
Tetapi yang Jefferson temukan adalah kemampuan Tammy untuk menyelesaikannya.
“Daripada menginvestasikan waktu untuk mengembangkan kemampuan lain, bukankah lebih baik menggunakan kekuatan tersebut?”
Saran Jefferson awalnya membuat Tammy ragu. Yang Tammy inginkan adalah menjadi seorang striker seperti Jefferson. Permainan yang cemerlang, dribel yang sempurna, permainan jenius yang mengelabui pertahanan. Dan Wonder Goal yang meledak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...