150. Boxing Day (3)

13 3 0
                                    

Agensi melakukan banyak hal. Mereka tidak sekadar bertanggung jawab atas kontrak pemain, tetapi juga mengurus berbagai kekhawatiran pemain, baik yang kecil maupun yang remeh.

Karena itu, ketua tim Zeke sering meneleponku.

"Klub menginginkan kontrak jangka panjang."

Pasar transfer bahkan belum dibuka, tetapi klub sudah bergerak, karena kontrakku tersisa 2 tahun.

Chelsea aslinya terkenal sebagai tim yang tidak mau ambil kontrak jangka panjang sekaligus, tidak peduli seberapa bagus pemainnya. Itu adalah tim yang memiliki kebijakan memperpanjang masa kontrak satu tahun setelah usia 30 tahun.

“Kontrak jangka panjang?”

"Mereka ingin kontrak jangka panjang 6 tahun atau lebih."

“Apa saja syaratnya?”

"Dimulai dengan upah mingguan sebesar 330.000 pound (sekitar 500 juta won)."

“Silakan tolak untuk saat ini.”

Bursa transfer tidak diketahui. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi atau apa yang akan terjadi.

Kontrak jangka panjang memiliki keuntungan karena dapat menjadi inti tim dan menyediakan landasan yang stabil bagi pemain untuk menghadapi masa depan yang tidak pasti. Namun itu bukanlah hal yang bisa dilakukan dengan mudah.

"Baiklah. Menurutku, kontrak jangka panjang tidak membantu. 500 juta won seminggu? Setelah 3 tahun, gaji mingguan sebesar 1 miliar won akan menjadi wajar."

“Apakah kamu tidak menaruh terlalu banyak emas di wajahku?”

"Tidak mungkin! Kau tahu apa yang sedang terjadi di Amerika, bukan?"

Terjadi keributan besar atas penampilanku di Amerika. Chelsea bahkan menyesuaikan waktu pertandingan kami. Ini saat yang tepat untuk melihat situasiku di Amerika Serikat.

"Nilaimu adalah sesuatu yang kau ciptakan sendiri. Jeff, aku sangat berterima kasih kepadamu. Karena itu, aku memiliki banyak klien."

Pemimpin tim Zeke sedang dalam kemenangan beruntun di Eropa. Banyak pemain yang terkesan dengan respon agensi setelah pertandingan terakhir melawan Stoke sehingga banyak yang menandatangani kontrak dengan agensiku.

Beberapa dari mereka cukup terkenal. Dia menandatangani kontrak demi kontrak dengan seorang pemain yang orang-orang akan langsung kagum hanya dengan mendengar namanya.

Pemimpin tim Zeke dengan cepat menjadi agen utama di dunia sepak bola Eropa. Semakin besar pengaruhnya, semakin baik bagiku. Karena itu berarti akan sulit bagi siapa pun di dunia sepak bola untuk memperlakukanku dengan buruk.

"Oh, dan beberapa kontrak sponsor baru telah masuk. Di antaranya, aku menyarankan perusahaan ini…"

Baiklah, sebenarnya akulah yang telah melakukan pekerjaan dengan baik.

***

Manchester City F.C. vs Borussia Dortmund

Atlético de Madrid vs FC Schalke 04

Tottenham Hotspur F.C. vs Paris Saint-Germain F.C.

FC Bayern München vs Valencia CF

Juventus F.C. vs AFC Ajax

FC Barcelona VS FC Porto

SSC Napoli VS Olympique Lyonnais

Chelsea F.C. vs Real Madrid CF

Pengundian babak 16 besar sudah selesai.

Para pemain Chelsea berkumpul di gedung klub dan menyaksikan kejadian itu, dan memperlihatkan ekspresi canggung.

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang