83. 80% Chelsea (6)

35 5 0
                                    

Ada kalanya anak lucu terkadang terasa pintar. Wajah polos, kata-kata tanpa niat jahat. Tetapi para pendengar merasa seperti mereka sedang menggali hati mereka. Ungkapan 'kejahatan murni' nampaknya paling tepat.

Inilah yang kurasakan setelah percakapan tiga menit dengan cucu perempuan Tuan Braddon, Anna.

"Oke, Anna. Lihat pemain Liverpool di sana mengenakan ban kapten?"

"Ya."

"Mengapa kamu tidak berpegangan tangan dan masuk bersama pemain itu?"

"Dia pemain Liverpool, kan?"

"Ya. Kamu bisa bertemu denganku kapan saja, tapi tidak dengan pemain itu, kan? Pergilah dan bicaralah sepuasnya."

Escort Kids, mereka adalah anak-anak yang memasuki lapangan bersama para pemain.

Anna adalah cucu Tuan Braddon, seorang gadis cantik berusia sembilan tahun. Namun, jika orang-orang berbicara dengannya sebentar saja, mereka akan berubah pikiran.

Sekarang aku mengerti mengapa Tuan Braddon melarangku berbicara dengan cucunya.

"Hai."

Kapten Liverpool Jordan Henderson menyeringai ketika Anna berlari ke arahnya dan mengambil tempat duduk di sebelahnya.

"Halo."

"Siapa namamu?"

"Aku Anna. Apakah ini memakan waktu lama?"

"...Tidak, aku akan segera pergi."

Itu dimulai. Cara bicara yang memotong alur percakapan dengan tatapan mata polos itu.

Henderson, bak kapten Liverpool, masih menyunggingkan senyuman di wajahnya. "Apakah kamu penggemar Chelsea? Atau penggemar Liverpool?"

"Tidak, aku benci sepak bola!"

"..."

"Kakekku adalah penggemar berat di sini. Itulah sebabnya aku dipilih."

"Kakek? Mungkin... pemilik Roman?"

"Tidak, dia Braddon."

"...Jadi begitu."

"Aku juga ingin tampil di TV. Tahukah kamu? Apakah aku akan dilirik sebagai model iklan?"

"Oh ya."

Henderson akan merasa dirinya perlahan mengering. Aku juga merasakan hal yang sama. Tapi lucu rasanya melihat orang lain menderita.

"Apakah pertandingan ini penting?"

"Yah, ini penting."

"Apa kamu yakin?"

"...sedikit?"

"Ya."

"Kenapa kamu bertanya seperti itu?"

"Hanya ingin bertanya saja."

"..."

"Kakekku berkata bahwa mendiang nenekku pun bisa mencetak gol yang kamu lewatkan."

"...aku tidak bisa mencetak semua gol."

"Mencetak gol itu mudah. Striker kami selalu mencetak gol."

"Karena timku memenangkan pertandingan meskipun aku gagal mencetak satu gol pun?"

"Bagaimana hal itu bisa menutupi fakta bahwa kamu tidak bisa mencetak gol seperti itu? Sangat mudah jika kamu memasukkan sedikit akurat ke dalam gawang yang melebar itu."

"Tidak."

"Siapa pun bisa mencetak gol."

"Tidak."

"Seberapa mudah itu?"

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang