Guardiola berpikir, "Aku salah."
Dari sekian banyak klub yang ingin mendatangkan LEE, tak ada satu pun yang menyatakan ketertarikannya secara langsung seperti Guardiola. Karena itu, dia mengejar perekrutan LEE dengan antusias.
Tapi dia menyerah di tengah jalan.
"Hal utama adalah menang."
Tidak ada sesuatu pun yang bisa diperoleh secara cuma-cuma.
Posisi awal adalah wewenang bawaan yang hanya dapat diputuskan oleh manajer. Tidak masuk akal untuk menyatakan hal itu dalam kontrak.
"Dia masih muda, jadi sepertinya dia sombong?"
Dia memiliki striker yang luar biasa dalam diri Sergio Agüero.
Kemampuan mencetak golnya relatif menurun seiring bertambahnya usia, namun dia adalah pemain hebat yang melakukan semua yang diinginkan Guardiola.
Hal yang sama berlaku untuk striker cadangan Gabriel Jesus.
Sempat menjadi pemain reguler di timnas Brasil, ia menjadi pemain yang bertanggung jawab di lini depan Man City selama beberapa tahun ke depan.
Membiarkan keduanya sendirian dan menggunakan prospek Amerika berusia 18 tahun sebagai pelempar awal?
Itu tidak bisa diterima oleh Guardiola.
Sekilas dia tahu bahwa LEE mempunyai potensi yang besar, namun bukan berarti tidak demikian.
Namun, Guardiola kini agak menyayangkan gagasan tersebut.
"Setidaknya dia harus lolos ke liga selain EPL."
2 gol dan 1 assist.
Kejar-kejaran gol dan menyamakan kedudukan pada menit ke-86 dan ke-91 di babak kedua.
Man City meraih hasil imbang di laga penting.
Alur permainan diambil dengan sempurna dan mendominasi permainan itu sendiri. Semuanya berjalan sesuai keinginannya.
Hanya satu.
Kecuali LEE.
"Tidak. Aku memblokirnya dengan baik sampai amukan terakhir."
Segitiga pertahanan mengikat Jefferson dengan erat.
"Tidak. Apakah aku mengikatnya dengan benar?"
Mungkinkah seperti itu misalnya?
"Saat tekanan pertahanan meningkat, bagaimana jika dia mengincar sampai waktu terakhir dan menjaga staminanya?"
Saat memikirkannya, Guardiola merasa merinding. Rasa dingin merambat di tulang punggungnya. Dan dia menghela napas panjang.
"Aku harus memberi tahu sang pemilik."
Karena itu, mereka harus menguji ulang pemain Chelsea.
Maka di musim selanjutnya...
"Aku bisa mendapatkannya dengan harga £100 juta."
Tatapan Guardiola pada Jefferson Lee membara.
***
『Chelsea, hasil imbang dramatis 3-3 dengan Man City.』
『Memenangkan pertandingan dari awal liga!』
『Lee. Diamkan Man City』
『2 gol, 1 assist. LEE! Performa luar biasa dengan 9 gol dalam 5 pertandingan.』
『Apakah pencetak gol terbanyak sudah ditentukan? Kekuatan mencetak gol LEE, tembakan yang akurat dan kuat. Juara 1 EPL dalam penembakan efektif!』
『Guardiola, "Tidak mendatangkannya bisa menjadi kesalahan terbesar musim ini."』
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...