【Final Gold Cup 2021】
USA 6 VS 0 Meksiko
6 gol:
Jefferson Lee (USA)
Santiago Chávez (USA)
Tyler Boyd (USA)
James Rodrick (USA)
***
Ketika kehidupan seorang pemain sepak bola berakhir, wajar saja jika ingin menghiasi ujungnya dengan kemegahan. Kapten Michael Bradley mengangkat Gold Cup dan mengumumkan pengunduran dirinya dari tim nasional.
Para pelatih yang sudah tahu pun menerimanya dengan tenang, namun tidak dengan para pemain dan penonton.
“Bradley akan pensiun!”
"Astaga!"
Bradley mewakili generasi tua di tim USA. Seorang pemain bersejarah yang telah aktif sebagai anggota tim nasional selama 15 tahun.
Beberapa penonton mencoba mengusap mata merah mereka, dan para pemain yang tidak mengetahui kebenarannya tercengang.
Akan tetapi, tanpa disadari para penonton bersorak gembira pada adegan berikutnya.
"Ah!"
Peran kapten dalam sebuah tim sepak bola sangatlah penting. Mewakili tim, menjadi mediator antara staf pelatih dan pemain, serta menjadi sosok yang lebih garang dan bersemangat dibandingkan siapa pun di lapangan.
Dalam hal itu, adegan di mana Bradley memasangkan ban kapten pada Jefferson Lee tidak hanya mengejutkan, tetapi juga wajar. Dia adalah pemain yang mewakili generasi baru yang menerima kepercayaan dan dukungan luar biasa dari penggemar saat ini.
Prok prok prokk!
Hujan tepuk tangan pun mengalir deras. Penghormatan atas pensiunnya Bradley dari tim nasional dan tepuk tangan atas antisipasi bagi kapten baru.
Jefferson tersenyum pahit saat melihat ban kapten di lengannya.
Sebenarnya dia sudah tahu, fakta bahwa Bradley akan segera pensiun dari tim nasional, dan bahwa ia telah naik ke jabatan kapten. Bukankah Manajer Berhalter sudah memberitahunya dengan cara yang halus?
Namun, dia tidak pernah menyangka akan melakukannya dalam situasi dramatis seperti mengangkat trofi seperti ini.
“Sekarang, Kapten, haruskah kau mengangkat trofinya?” Bradley tersenyum licik.
Jefferson tertawa dan menggelengkan kepalanya, “Kita harus mengangkatnya bersama-sama. Terlalu berat untuk kulakukan sendiri, kan? Kapten.”
“Ha ha ha ha ha!”
Ketika dia memikirkan Jefferson, yang terlihat seperti dia bisa mengangkat mobil, itu adalah cerita lucu bahwa mengangkat hanya satu trofi dibilang berat.
'Pria ini...'
Bradley merasakan jantungnya berdebar. Dia selalu merawatnya seperti merawat dirinya sendiri sampai akhir.
Pria ini, yang sudah ia lihat sejak dia di Toronto, sudah lebih dewasa dari usianya. Dia seperti anak nakal, tapi jauh di dalam hatinya dia sangat dewasa. Karena alasan inilah dia sangat merekomendasikan anak ini kepada manajer sebagai kapten berikutnya.
Bradley tertawa, “Baiklah, Kapten. Ayo kita mengangkatnya bersama.”
Jefferson mengangkat sayap trofi dari kiri dan Bradley dari kanan pada saat yang sama.
“Yeeeeeaaaaaaaaaa!”
“USA! USA! USA! USA! USA!” Penonton bersorak.
“Akulah manajernya!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...