126. Masih Belum Tahu? (2)

20 3 1
                                    

『Chelsea, memulai dengan baik dengan mengalahkan Norwich 6-0!』

『Ledakan gol! Jefferson Lee 2 gol, Havertz 1 gol 2 assist, Kante 1 gol, Mason Mount 2 gol!』

『Pelatih Norwich, "Chelsea gila. Para pemain berlarian seperti orang gila sebagai satu kelompok. Sihir macam apa yang digunakan Philmarck untuk memiliki semangat juang seperti itu?"』

『Pelatih Philmarck, "Jika Anda memiliki pertanyaan, datanglah sebagai pelatih kepala tim kami."』

『Kai Havertz, "Aku hanya penasaran dengan cerita dua anak laki-laki dan perempuan yang ditinggalkan di tempat latihan." Jawaban yang membingungkan.』

***

Itu kemenangan besar.

Tidak peduli seberapa rendah Norwich, di kandang sendiri, mereka merupakan salah satu tim yang mempermalukan tim kuat dengan taktik serangan balik setelah pertahanan pertama.

Namun kami benar-benar merusaknya. Kami hanya menekannya dengan kuat, bahkan mendapat clean sheet. Kami mencapai semua sasaran yang telah ditetapkan sejak awal.

Dan apa tujuan kami semua?

“Sekarang katakan padaku, Oliver.”

Ini pertama kalinya aku melihat Havertz berbicara dengan Oliver. Bahkan Havertz bertanya dengan bahasa Inggris yang baik. Yah, dia juga seorang pria yang penasaran dengan kisah percintaan.

Oliver tersenyum pahit pada tatapan yang diarahkan kepadanya dan meletakkan tangannya di bahu Havertz, “Aku hanya akan berbicara kepadamu yang menunjukkan kinerja hebat hari ini.”

"Ooh ooh ooh!" Teriakan mengejek terdengar di ruang ganti.

Entah itu atau tidak.

Oliver tertawa licik, "Karena itu motivasiku untuk bergabung. Kalau kalian menang di pertandingan berikutnya, aku akan beri tahu kalian."

Lebih banyak ejekan terlontar dari kata-kata itu.

Lalu aku melihat pemandangan manajer Philmarck tersenyum dari satu sisi. Ah, bagaimana mungkin Oliver memotivasi kita seperti ini? Pasti itu yang dilakukan manajer, agar pemain bisa termotivasi dan mendengar kelanjutan ceritanya sesegera mungkin.

Bagaimanapun, Oliver pergi ke sudut bersama Havertz untuk mengobrol dan kemudian kembali lagi.

Dan wajah Havertz yang kembali, wajahnya tidak selalu tenang dan tanpa ekspresi. Warnanya sangat merah terbakar.

...Motivasi bekerja dengan baik.

“Aku tidak terlalu penasaran soal itu.” Uth tiba-tiba berada di sampingku. “Yang membuatku penasaran, Jeff, adalah bagaimana kamu mulai bermain sepak bola. Aku penasaran dengan masa lalumu.”

Senyum Uth sekarang membuatku tertawa terbahak-bahak. Aku mendesah dan tertawa canggung, “Aku akan memberitahumu saat aku memenangkan permainan berikutnya.”

“Oke! Motivasi berhasil!” Biarkanlah dia berseru riang.

Manajer bertepuk tangan, “Kalian tidak memerlukan pelatih di sini! Kalian memotivasi diri kalian sendiri dengan baik!”

Kok bisa... timnya jadi aneh setelah satu musim saja.

***

Sebenarnya ada alasan mengapa kita banyak berbicara tentang motivasi. Karena pertandingan berikutnya tidak akan pernah menjadi lawan yang mudah.

【UEFA Super Cup】

「Barcelona vs Chelsea

Tempat: Porto, Estádio do Dragão」

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang