144. Seperti yang Kau Katakan (2)

9 3 0
                                    

『Manajer Philmarck, 16 kemenangan dan 2 kekalahan dalam 18 pertandingan di musim ini! Salut untuk kepemimpinannya.』

『Chelsea mengalahkan Swansea City 2-0 dan mempertahankan tempat pertama!』

『Jefferson Lee, pencetak gol meledak menuju 50 gol di liga! Hancurkan Swansea dengan 2 gol!』

『Pelatih Swansea, "Chelsea bukan tim dengan kemampuan taktis yang sangat baik. Ini adalah tim yang kualitasnya ditingkatkan hanya karena satu pemain, Jefferson Lee."』

Kebangkitan tim kami sangat bagus. Musim lalu, kami juga membuktikan daya saingnya dengan mengangkat tiga trofi dan menempati tempat ketiga di liga. Itupun, Premier League masih memiliki sistem dua tim yang kuat antara Liverpool dan Man City. Bahkan di Eropa, Chelsea tidak begitu menjadi ancaman.

Namun, berbeda sekarang. Melanggar sistem dominasi dua tim, kami berlari di tempat pertama, dan kami telah membuktikan daya saing kami melawan tiga tim tangguh di Liga Champions.

“Seseorang harus mengalahkan Chelsea.”

“Sepertinya mereka tidak akan pernah kalah.”

“Momentumnya bukan lelucon!”

Tiba-tiba, kami menjadi musuh publik di liga. Setiap kali kami memainkan pertandingan liga, tim lawan telah datang ke dalam permainan dengan tekad yang luar biasa.

Tidak peduli seberapa lemah sebuah tim, bola selalu bulat. Rasanya seperti kelelahan berangsur-angsur terakumulasi karena itu adalah tugas untuk berusaha keras melawan pemain yang bertekad ini.

Bagaimanapun, kami menang dan menunjukkan hasil yang baik. Anehnya, banyak orang tidak menilai pengaruh manajer dengan tinggi. Ada cukup banyak pendapat bahwa itu bukan kemampuan pelatih, tetapi keterampilan individu para pemain.

“Lalu kenapa?” Dan manajer dengan dingin mengakuinya.

Hubungan buruk dengan wartawan juga berpengaruh. Karena media hanya menganggap manajer Philmarck sebagai manajer beruntung yang kebetulan berhasil membawaku.

Tentu saja, taktik defensif manajer kami sangat buruk. Sulit untuk menjaga clean sheet bahkan dengan Sisseldo dan Rüdiger. Jika bukan karena Kepa, tingkat kebobolan tim akan cukup tinggi.

Dalam satu hal, ini luar biasa. Ini adalah khusus dalam taktik yang entah bagaimana menciptakan gol dengan memberdayakan garis depan.

『Sejak Philmarck mengambil alih, skor rata-rata Chelsea meningkat dua kali lipat!』

Haruskah aku mengatakan bahwa dia terampil dalam menciptakan taktik sehingga kita bisa mencetak gol bahkan jika keterampilan bertahan rendah?

“Lihatlah celahnya, celahnya! Dan biarkan striker terus-menerus melihat garis depan. Bayangkan gerakan bek lawan!”

Pelatih Philmarck adalah seorang bek sebagai pemain. Dia benar-benar menganalisis tipe setiap striker yang dia hadapi. Akibatnya, dia jatuh cinta dengan striker, dan mengatakan bahwa dia bisa tahu bagaimana seorang striker harus bergerak menjadi yang paling mengancam.

Sebenarnya aku belajar banyak darinya, karena aku berlari di baris kedua sebelum regresi. Dukungan pelatih telah sangat membantuku untuk aktif sebagai striker sekarang.

“Jefferson, kamu sudah bergerak seorganik mungkin. Bahkan, aku tidak harus mengarahkanmu lagi. Bergerak bebas. Ketika kamu fit, kamu bisa turun dan mendapatkan bola, dan kamu bisa menyelinap ke samping. Percayalah pada gelandang di belakangmu!”

Sejujurnya, penyebab kemampuan scoring eksplosifku adalah ini. Karena itu adalah taktik yang mau tidak mau harus dikorbankan oleh rekan satu tim lainnya untuk golku.

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang