Pertandingan apa yang akan didukung para penggemar? Sederhana. Ini adalah permainan penuh warna yang enak dipandang.
Semua pemain profesional mengasah keterampilan individu mereka. Aku pun sama. Entah sudah berapa kali aku menonton dan mengikuti 'alien' Ronaldinho.
Pertanyaannya adalah apakah permainan seperti itu benar-benar dapat ditunjukkan di lapangan. Itu sulit. Namun jika berhasil...
“Yeeeaaaaaaaaa!”
“Fantastis! Woah!”
"Itu pemain yang dulu bermain American football? Kapan orang seperti itu belajar cara menggunakan kakinya?"
Pasti akan ada curahan sorakan seperti ini.
Tentu saja, aku tidak secara sengaja bersikap pamer. Karena aku sedang mencari cara terbaik untuk keluar dari situasi tersebut.
Seorang penyerang harusnya seperti itu. Dalam situasi apa pun, tidak peduli pertahanan apa yang menghalangi di depan. Kita harus menemukan cara untuk menerobosnya entah bagaimana caranya.
Ada dua bek tengah Sevilla yang menghalangiku, Diego Carlos dan Daniel Carriço. Carlos adalah pemain Brasil dan memiliki gerak kaki yang sangat bagus. Ia memiliki teknik yang bagus dan dapat membangun serangan. Rekannya, Carriço, adalah pemain veteran asal Portugal yang memenangkan Liga Europa dua kali bersama Sevilla.
Kombinasi keduanya cukup rumit, karena merupakan perpaduan yang tepat antara teknik dan petarung. Namun selalu ada kelemahan. Carlos lemah dibandingkan dengan kekuatan fisiknya, dan Carriço terlalu lambat bergerak.
'Bukankah itu tipe yang paling mudah untuk dihadapi?'
Setidaknya itulah yang pernah kualami.
Sevilla menyukai sepak bola yang secara bertahap meningkatkan penguasaan bola dari belakang dengan umpan-umpan pendek. Umpan harus dimulai dengan Carlos.
"Ugh!"
"Shit!"
Hari ini aku mencoba sesuatu yang berbeda dari biasanya. Tekanan maju yang kuat, berlarian seperti orang gila. Itu adalah hal-hal yang biasanya tidak kulakukan.
Hari ini adalah final, dan ini adalah pertandingan terakhir musim ini. Lagipula tidak ada pertandingan berikutnya, jadi mengapa aku harus menghemat stamina?
"Ini!"
Aku berlari seperti banteng ke arah Carlos yang menangkap bola, dan Carlos buru-buru melakukan umpan balik ke kiper.
“Whoaaaaa!”
Tanpa memperlambat lajuku, aku berlari kencang menuju jalur belakang.
"Huuuuuuu!"
Semakin banyak yang kulakukan, semakin parah ejekan yang kuterima. Tapi mereka yang mengejek tidak tahu ini, ada pemain yang justru mendengar ejekan dari tim lawan terkadang seperti sorak-sorai.
"Hah?"
“Vaclík! Pukul bolanya! Pukul!”
“Gila! Kamu sangat cepat!”
Umpan balik yang terlalu terburu-buru. Kecepatan dan arahnya aneh. Bahkan dengan mempertimbangkan itu, kecepatanku sungguh konyol.
Uh huh? Ini sedikit tidak terduga? Vaclík menendang bola sebelum dia mengambil ancang-ancang dengan tepat.
Wuush!
"Wah!"
"Wah, dia gila sekali. Bagaimana mungkin seseorang bisa mengejarnya?"
Kiper Vaclík hampir terjatuh dan berhasil menepis bola.
Aku minta maaf. Jika dia sedikit lebih cepat, dia mungkin berhasil menembak dengan benar. Akan tetapi, bola yang ditendang dengan tergesa-gesa tidak ada bedanya dengan memberi kita inisiatif.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...