Duk!
“Jim! Please!" Rúben Neves menjerit tanpa sadar.
Pemain baru di depannya tersebut langsung menghilang dari pandangan. Sekali lagi, perubahan arah tepat di depan hidungnya. Dia entah bagaimana mengejar dan mencoba memblokirnya dengan menyusulnya terlebih dahulu.
Jefferson adalah pemain yang melakukan perubahan arah dengan sempurna bahkan di depan jarak 1 m. Kiri, kanan, diagonal, bahkan gerakan ke segala arah.
Neves tidak tahu cara menghentikannya dalam perubahan arah yang tiba-tiba dan sempurna sehingga dia bertanya-tanya apakah itu mungkin.
'Aku tidak bisa menghentikannya sendirian!'
Sulit untuk memprediksi dan mempertahankan perubahan arah itu sendirian.
Maka jawabannya adalah pertahanan kooperatif.
Masalahnya adalah sebelum Jefferson dapat mengambil posisi dengan pertahanan yang terkoordinasi, dia berhasil lolos dengan cukup baik.
Ketika bakat dan gerakan Lee Hak-hyun, yang sudah disebut sebagai hantu pelepas tekanan, dan perubahan arah tiba-tiba yang unik pada running back digabungkan, sebuah permainan mengerikan tercipta.
“Bunuh saja mereka!” Seseorang berteriak.
Priit! Priit!
Kemudian, tekel kuat datang, dan Jefferson terjatuh dengan wajah kesakitan.
“Uh uh uh uh uh—!”
Penggemar tandang Chelsea mencemooh tekel kasar tersebut.
Penggemar tuan rumah Wolves mencemooh Jefferson yang terjatuh. Ejekan dari kedua tim bergema di Molineux Stadium, kandang Wolves.
Partique Renière, pemain asli Belgia, membuka mata lebar-lebar mendengar kartu kuning tersebut. “Tidak, aku hanya mau mengeluarkan bolanya!”
"Berisik. Ini permainan kotor. Seharusnya kamu senang kamu tidak mendapat kartu merah.” Hakim dengan ekspresi serius bersikap tegas.
Renière menatap tanah dengan wajah aneh.
Di sana Jefferson Lee berguling dengan wajah kesakitan.
Namun saat itu, Renière menatap lurus dengan cermat ke depan.
Wajah Lee menatapnya dengan mata menyipit sedikit terbuka.
"Bajingan itu! Ini Hollywood*!”
(*semacam aksi pura-pura)."Berisik. Jika kamu melakukannya sekali lagi, kamu akan dikeluarkan. Oke?"
"Hufft."
Meski Renière mencoba melakukan tekel kasar, tapi itu tidak cukup.
Jefferson menghindari tekel tersebut dengan belokan yang tampak spektakuler. Dia bukannya tanpa kontak, tapi dia pasti menghindarinya. Tapi itu tidak dimaksudkan untuk menjadi begitu menyakitkan. Aksi Hollywood terlihat jelas.
Renière berbisik di telinga Jefferson, "Bajingan. Apakah kamu berakting Hollywood hanya karena kamu berasal dari Amerika? Sekali lagi saja dan aku akan benar-benar mematahkan pergelangan kakimu.”
Kemudian Jefferson, yang berguling-guling kesakitan, menyeringai. “Kau pikir kau tidak akan dikeluarkan sebelum itu? Oh, c'mon, dude."
***
Terkadang juga dimungkinkan untuk menggunakan wasit.
Sepak bola pada dasarnya adalah olahraga yang kasar. Secara khusus, EPL berada di sisi yang lebih parah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...