Banyak yang berubah di tim sepak bola, yaitu tim yang awalnya diabaikan di sekolah.
Pertama-tama, piala yang diraih tim sepak bola dipajang untuk pertama kalinya di tengah gedung induk sekolah.
Pelatih Gilliman berhasil memperbarui kontraknya dengan sekolah tersebut.
Sebaliknya, pihak sekolah sedikit lebih cemas. Sebab, untuk mendapatkankanku, masih banyak sekolah lain yang mendekatiku.
Selain itu, dukungan sekolah untuk tim sepak bola menjadi aktif.
Teknisi rumput bersertifikat dipanggil untuk membuat lapangan latihan terlihat seperti baru.
Fasilitas umum seperti lemari es, penjernih air, AC, penjernih udara, dan loker pribadi juga diganti dengan yang baru. Staf menukar peralatan pelatihan lama dengan yang baru dengan hadiah uang. Bahkan seragam pribadi.
Sekarang, ini bukan tim yang buruk, tapi tim sepak bola yang masuk akal.
Dan yang penting tetap ada.
"Beasiswa?"
"Kita semua?"
Yayasan memberikan donasi berupa beasiswa kepada seluruh tim sepak bola yang menunjukkan performa gemilang.
Rasanya bukan jumlah yang besar karena keluargaku kaya, tapi yang terpenting adalah uang.
Aku merasa senang ketika menerimanya.
Aku menerimanya karena menganggap itu semacam bonus kejuaraan. Aku berpikir untuk menggunakan uang ini untuk mentraktir orang tuaku makan.
"Terima kasih, Lee!"
Santiago, dengan wajah memerah, berlari mendekat.
Santi yang tinggal berdua bersama neneknya tampak cukup terharu dengan beasiswa ini.
Santi pun tampil apik pada kompetisi ini. 2 gol dan 3 assist?
Itu rekor yang cukup bagus, tapi ada perasaan bahwa itu dibayangi oleh rekorku, karena aku mencetak 9 gol dan 5 assist.
"Aku tidak akan memimpikannya tanpamu."
Sejujurnya, jika penjudi menetapkan dividen untuk peluang menang tim kami, itu akan sangat rendah.
Karena kesenjangan antara tim dan individu sangat besar.
Kecuali Santiago dan Rodrick, yang lain hanya menendang bola di lingkungan sekitar.
Khususnya, Santiago hampir hanya bertukar pass denganku.
Aku adalah satu-satunya pemain yang menyusup ke ruang bahkan ketika aku berada di garis pertahanan dengan aktivitas tinggi.
Walaupun dibayangi olehku, dia yang menjadi penyerang yang lebih sedikit aktivitasnya, betapapun baiknya Santi pasti ingin menjadi pusat perhatian.
Sejujurnya aku mengerti.
Sebelum kembali, posisiku di baris ke-2.
Sekalipun aku mencoba memberikan umpan, jika gerakan striker membuat frustrasi, aku benar-benar ingin memecahkan pot.
Jika bukan karena Santi dan Rodrick, memenangkan turnamen ini juga akan sulit bagiku.
Apa yang akan kulakukan jika aku mencetak 3-4 gol sendirian?
Selesai jika aku menyumbang di pertahanan.
"Kamu juga melakukannya dengan baik."
"Aku hanya melakukan apa yang kamu suruh. Kamu memenangkan pencetak gol terbanyak, MVP turnamen, dan assist terbanyak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...