55. Ibu Hercules (1)

90 7 4
                                    

Semakin kuat tim, semakin penting bola matinya.

Bola mati di tim yang kuat. Dengan kata lain, selalu ada satu spesialis bola mati yang mampu menunjukkan tendangan sempurna dalam tendangan sudut atau tendangan bebas. Kalaupun tidak ada, cukup banyak pemain yang bisa mengirimkan tendangan akurat.

Oleh karena itu, set play yang terlatih merupakan peluang penentu untuk menciptakan gol dalam sekejap.

Sebaliknya, jika kebobolan dari bola mati, suasananya tidak punya pilihan selain berpindah ke sisi lain dalam sekejap.

“Ambil posisimu! Hei! Di sana kosong!”

Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno meneriaki bek tersebut dengan gumpalan darah di lehernya.

Wajahnya terdistorsi. Dia berteriak dan menggenggam pergelangan tangannya.

'Brengsek. Pergelangan tanganku sakit dan aku sekarat.'

Pergelangan tangannya terasa dingin karena kuatnya tembakan itu.

Itu adalah kekuatan pergelangan kaki yang luar biasa.

Leno melihat ke arah nomor 9, yang sedang berjuang keras untuk mendapatkan posisi di pertahanan.

'Bajingan itu berbahaya.'

Staf pelatih melakukan banyak analisis terhadap Jefferson Lee sebelum pertandingan, dan memberikan beberapa pedoman yang kuat.

"Cegah situasi bola udara sebanyak mungkin!"

Tinggi Jefferson tidak terlalu tinggi, 186 cm. Saat ini, lapangan ini saja dipenuhi pemain dengan tinggi lebih dari 190 cm. Namun, Jefferson-lah yang mengalahkan para pemain itu dan mencetak RBI yang konyol.

Menonton videonya, betapa bangganya ia.

'Dia melompat lebih tinggi dari kebanyakan pemain bola basket, bukan?'

Pemain lain memukul bola ke dahi saat mereka mencapai kecepatan maksimal. Tapi Jefferson berbeda. Satu ketukan dengan cepat melompat ke puncak. Dan memukul bola yang sampai di dahi sambil turun.

Hal ini memungkinkan sundulan yang lebih akurat dan kuat.

Karena set piece ini, Jefferson menjadi sasaran paling waspada.

Tapi masalah sebenarnya.

'Kupikir Giroud juga bermasalah!'

Two-top Giroud dan Jefferson Lee. Giroud juga merupakan striker yang tiada duanya dalam pertarungan udara.

Selain itu, Leno menghela nafas saat melihat dua bek tengah berlari perlahan ke dalam kotak.

'Zouma, Rüdiger.'

Keduanya secara fisik lebih tinggi dari 190 cm dan pandai bertarung di udara.

Ekspresi Leno berubah seperti hendak menangis. 'Berapa banyak orang yang harus aku waspadai?'

["Chelsea, ini corner kick."]

["Penendangnya adalah Pulisic. Pemain ini memiliki kekuatan tendangan yang bagus."]

["Ada pemain yang bisa menyerang dengan mengintimidasi di dalam kotak! Olivier Giroud, Kurt Zouma, Antonio Rüdiger, dan Jefferson Lee!"]

["Di MLS, Jefferson memiliki rekor 19 gol hanya dengan sundulan."]

["Tingkat keberhasilan kompetisi udara pada paruh musim ini mencapai 74%!"]

["Menakjubkan! Arsenal, hati-hati!"]

Seperti yang dikatakan komentator, mata penonton dan bangku tertuju ke kotak.

Khususnya, penendang sepak pojok Pulisic tak bisa menyembunyikan tawanya.

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang