73. LEE Will Kill You (1)

58 4 0
                                    

“Ini akan menjadi kesepakatan yang bagus.”

"Terima kasih. Saya juga senang Chelsea mendapat perhatian dari pasar olahraga Amerika.”

Pemilik Chelsea, Roman, adalah seorang pengusaha. Dia jarang menunjukkan emosinya dalam negosiasi. Roman, yang seperti itu, tidak bisa menahan senyumannya sekarang.

“Kesepakatan sponsor utama yang baru memiliki banyak keuntungan.”

“Saya berharap kontrak ini berjalan lancar untuk jangka waktu yang lama.”

Kontrak dengan Yokohama Tire, sponsor utama jersey Chelsea, telah berakhir.

Pihak Yokohama mengusulkan perpanjangan kontrak, namun tepat pada waktunya, sebuah perusahaan terkemuka Amerika menawarkan kontrak sponsorship.

Pemilik Roman, yang mempertimbangkan berbagai hal, memilih Amerika Serikat setelah berpikir panjang.

Pasar baru, Amerika Serikat, tampaknya terlalu besar. Menjelang Piala Dunia, Amerika mulai memperluas basis sepak bolanya.

Chelsea dengan cepat muncul sebagai tim sepak bola Eropa paling populer di Amerika.

'Pulisic dan Jefferson Lee.' Senyum mengembang di wajah Roman.

Gara-gara kedua bintang Amerika tersebut, para penggemar American football pun banyak yang menonton pertandingan Chelsea.

Dalam keadaan seperti itu, wajar jika sebuah perusahaan Amerika mengajukan sponsor. Bahkan jumlahnya sangat besar.

'Apakah ini rekor EPL terbaik?'

Itu adalah jumlah yang mengejutkan untuk sekaligus mengalahkan rekor sponsorship Manchester United.

Pemilik Roman mendapatkan kekuatan lagi dalam situasi ini. Tahun lalu hal itu tidak relevan. Namun, seiring LEE, bintang Amerika yang tidak disangka-sangka, menunjukkan performa luar biasa, Chelsea pun mulai naik daun.

Padahal tim kuat Liverpool yang luar biasa tetap mempertahankan posisi teratas, dan tembok kota Man City masih tertinggal.

Musimnya masih panjang. Pada titik tertentu, peluang untuk membalikkan keadaan akan datang.

'Selama LEE tidak cedera, masih ada kemungkinan.'

Jantungnya berdebar kencang. Tampaknya ada kemungkinan untuk menaklukkan liga dan Europa sekali lagi.

'Oh, anak yang cantik.'

Roman ingin segera terbang ke Inggris dan mencium pipi Jefferson, tapi dia menahannya. Sebab larangan masuknya belum dicabut.

Bagaimanapun, karena LEE, dia akan dapat menemukan sponsor baru dan melakukan pemasaran aktif di AS, jadi dia tidak punya pilihan selain menganggap LEE sebagai anak yang berharga.

'Bahkan jika nanti manajer menghindarinya, aku harus melindunginya.'

Roman memiliki kekuatan seperti itu. Ya, bahkan tidak ada 1% kemungkinan Philmarck akan mencampakkan Jefferson Lee.

“Saya berharap Chelsea menang musim ini, dan itu akan bagus untuk bisnis kami.”

"Ha ha ha ha. Terima kasih. Tidak mudah di EPL. Namun, saya berharap untuk memenangkan setidaknya dua trofi tahun ini.”

Meski EPL agak berlebihan, namun untuk Liga Europa dan Piala FA, pemilik Roman berharap bisa memenangkan dua itu.

Dan berdasarkan itu, setelah terus memperkuat pemain, dia bisa untuk membidik EPL dan Liga Champions. Ini adalah rencananya.

“Ayo, kita berfoto.”

"Oh itu bagus."

Klik, klik, klik!

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang