Pertandingan itu jelas akan berakhir imbang.
Aspek yang membuat frustrasi karena tidak dapat menemukan cara khusus untuk menyerang satu sama lain.
Dalam situasi tersebut, Jefferson mencetak gol penentu setelah menghancurkan sisi kiri.
["Ya Tuhan. BMO field sedang memanas!"]
["Stadion sepertinya runtuh. Jefferson melakukan keajaibannya lagi hari ini!"]
["Jefferson, yang dimasukkan sebagai pemain pengganti, mencetak gol hanya dalam dua menit!"]
["Mengubah alur permainan. Seorang pemain yang mengubah hasil suatu permainan disebut game changer. Jefferson saat ini adalah pemain seperti itu. Dia mengubah permainan!"]
“Fucking play! Damn, anak yang manis sekali!”
Pelatih Grand di bangku cadangan sedang melompat-lompat, melambaikan tangannya dengan panik. Kegembiraan terasa di wajahnya yang memerah.
Hanya 2 menit.
Ada banyak pemain yang tidak bisa mencetak gol bahkan setelah 90 menit.
Namun, Jefferson membuat hasilnya dalam waktu dua menit.
Seberapa cantikkah image-nya sebagai pelatih?
Munculnya pemain pengganti menjadi penentu jalannya pertandingan.
Itu adalah momen yang sungguh memilukan.
“Ya, Jefferson! Hancurkan lebih banyak! Buat anak-anak Chicago menggeliat dan pergi!”
8 menit waktu reguler tersisa.
Chicago, yang kebobolan karena tertinggal, tidak punya pilihan selain menaikkan garis untuk menyamakan kedudukan di sisa waktu. Ini peringkat 10 di liga, tetapi satu poin untuk melaju ke babak playoff bergantung pada satu atau dua hasil.
"Ohhhh!"
"Ohhhh!"
"Timku, Toronto-ku!"
Semua penonton berdiri, mengulurkan tangan, dan menyanyikan lagu sorak-sorai.
Taktik menaikkan garis saat kesehatannya habis adalah pedang bermata dua.
Kau bisa mencetak gol, tapi kau juga bisa mencetak gol dengan memberikan ruang. Terutama jika kau memiliki 'celah', seperti milik Jefferson, yang benar-benar dapat mengoyak lawan jika dia mendapat ruang.
Dan bola jatuh ke tangan Jefferson.
["Oh, Joshua, yang direkrut musim panas ini, memotong bolanya! Dia menjatuhkan striker dengan tubuhnya dan mempertahankan bola. Itu menusuk lurus ke depan. Jefferson mengambilnya!"]
["Kamu tidak bisa memberikan ruang kepada pemain seperti Jefferson!"]
["Dia lelah. Legiun bek Chicago. Dia tidak bisa mengimbangi kecepatan Jefferson!"]
["Jefferson! Ini benar-benar menghancurkan pertahanan Chicago! Seorang pemain muda berusia 17 tahun membodohi bek berpengalaman Chicago!"]
Singkatnya, kinerja Jefferson tidak ada habisnya.
Dribelnya merobohkan pemain bertahan.
Bahkan dengan kecepatan berlari membawa bola, tidak ada yang bisa mengimbangi Jefferson. Dia bergerak lebih dulu, melakukan dribel terlebih dahulu, dan berlari ke garis sudut kotak dalam sekejap.
Dan George Altidore bergegas masuk ke dalam kotak.
Sebuah umpan silang rendah menuju jari kakinya.
["Jefferson, umpan silang rendah menuju gawang!"]
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasíaDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...