Itu adalah pertandingan dramatis yang dibicarakan dalam banyak cara.
Kami memulai awal yang baru dengan dua gol pertama, tetapi bek tersebut dikeluarkan dari lapangan dan PK. Dan Guatemala, yang mencetak tiga gol dari lawan yang kalah jumlah.
Sejauh ini hanya dramatis bagi penggemar Guatemala.
Namun, pemain baru yang melakukan debut A-matchnya, aku, yang menggantikan di sini, mencetak dua gol dan kembali melakukan pembalikan.
“Siapa yang menulis skenario ini?”
Itu adalah pertandingan yang seperti drama sampai-sampai banyak orang yang bertanya-tanya…
“Berkat itu, ada banyak artikel.”
『AS 4:3 Guatemala』
『Amerika, langkah pertama yang menyegarkan menuju Piala Dunia!』
『Equalizer dramatis One-The Boy 'LEE' dan gol kemenangan』
『Orang Korea-Amerika, debut pertama Jefferson sebagai anggota tim nasional AS. Fantastis melampaui batas kelulusan!』
『'LEE' yang berusia 17 tahun. Dari Raja Toronto hingga Raja Amerika!』
Tentu saja, minat terhadap kualifikasi Piala Dunia lebih besar daripada sepak bola profesional.
Dibandingkan dengan empat liga besar, MLS menyumbang persentase berita olahraga yang rendah. Kualifikasi Piala Dunia ada di halaman utama, menekan artikel permainan NFL yang hebat.
Kebanyakan di antaranya adalah fotoku berdiri di papan reklame dan mengaum sambil meraih lambang USA di seragam.
Foto-foto ini lebih baik dari yang diharapkan.
Pertandingan malam, lampu merah menerangi lapangan di stadion yang gelap. Dan wajahku menderu di bawah lampu sambil memegang lambang tersebut.
Selain itu, komposisi foto terfokus padaku dan penonton yang bersorak sambil mengangkat tangan.
“Haruskah aku mengambil foto seperti itu lagi?”
Sebelum pertandingan dimulai, inilah kata-kata yang diucapkan pelatih saat memasuki ruang ganti dan meletakkan tangannya di bahunya, “Ini permulaan, Jefferson. Tunjukkan keahlianmu sejak awal hari ini.”
"Ya, Pelatih."
Pelatih sepertinya sedang bereksperimen dengan aku sebagai starter kali ini.
Tim lawan adalah tim lemah, Haiti.
Guatemala juga merupakan tim yang berperingkat satu atau dua poin lebih rendah dari Amerika Serikat, namun Haiti sedikit lebih rendah peringkatnya.
Tentu saja, karena ini adalah kualifikasi Piala Dunia, tidak perlu membicarakan pentingnya permainan tersebut, tetapi keterampilan tim itu sendiri berbeda.
***
Priit!
Pertandingan dimulai dengan peluit.
["Putaran ke-2 Grup B babak kualifikasi ke-4 di wilayah Amerika Tengah Utara dan Karibia akan diadakan. Setelah kemenangan dramatis atas Guatemala, AS akan memainkan pertandingan kedua mereka melawan Haiti."]
“Hei, McKennie!”
Jefferson mengoper bola ke Weston McKennie dan perlahan maju.
Anak ajaib Schalke yang tak kenal lelah, McKennie adalah prospek Amerika bersama Pulisic.
Setelah terpilih sebagai rekan Bradley, dia bersorak di sekitar stadion dengan aktivitasnya yang penuh semangat.
Haiti menetap dengan kokoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...