70. Monster di Old Trafford (2)

54 4 1
                                    

“Chelsea bukanlah lawan yang mudah.”

“Bukankah ada sedikit perubahan dalam skuad?”

Atas pertanyaan Solskjær, analis kekuatan itu menggelengkan kepalanya dengan ekspresi penuh tekad.

Dia memanipulasi remote control untuk memutar video di layar.

Itu adalah pertandingan antara Manchester City dan Chelsea.

["Laporte pingsan!"]

["Jefferson Lee! Ini merupakan terobosan yang luar biasa. Kalahkan Fernandinho dan Laporte secara bersamaan. Rodri, yang sudah terjatuh, menatap punggung Jefferson dengan sia-sia!"]

["Jefferson Lee! Sebuah gol penyeimbang yang dramatis! Angkat Chelsea keluar dari kubangan kekalahan!"]

Solskjær menelan erangan melihat adegan gol di layar. "Hmm..."

“Mereka hanya mendatangkan bek Sisseldo dan striker Jefferson Lee. Tampaknya hanya ada sedikit perubahan yang dilakukan pada skuad, namun tidak. Dengan satu pemain bernama 'Jefferson Lee', Chelsea berhasil memperkuat diri mereka lebih sempurna dibandingkan tim lain di liga musim ini.”

Solskjær menganggap itu sedikit berlebihan, tapi kemudian mengangguk.

Analis kekuatan yang baru saja berbicara adalah seseorang yang patut didengarkan dengan telinga terbuka, karena telah bersama Manchester United sejak masa Ferguson.

“Kunci dari permainan ini adalah bagaimana menghentikan LEE, pelatih.”

"Hmm."

Solskjær dan staf pelatih terdiam dan menatap layar. Rentetan gol Jefferson dan pertahanan yang runtuh.

Saat video berlanjut, wajah staf pelatih menjadi tercengang.

“Terobosan dribblingnya juga gila.”

“Bukanlah lelucon untuk bertahan dengan tubuhnya.”

“Dua atau tiga bek menciptakan ruang dengan bergerak menggunakan keterampilan individu."

“Jika dia tidak menginginkannya, dia akan segera menciptakan peluang baru di kedua sisi.”

“Tepat sasaran, menyusup, ke porter.”

“Dia makan semuanya.”

“Kukira ini adalah orang yang sedang terbang.”

“Itu adalah pembom.”

“Apakah anak-anak Stoke adalah anak-anak yang lemah? Mereka benar-benar tersingkir dari pertarungan fisik?”

“Apakah orang yang terbang dari layar di sana adalah Shawcross yang kukenal?”

"Itu benar. Kami dari Manchester United mengenal orang itu, penjahat itu, Shawcross.”

“Apakah dia pemain yang berkibar seperti boneka seperti itu?”

“Aku pikir ini seperti itu jika bertemu Jefferson.”

"Hah!"

Saat video ditayangkan, wajah para pelatih menjadi semakin pucat. Keheningan tumbuh di antara mereka, yang sedang berbicara dengan bersemangat.

Secara keseluruhan, kekuatan Jefferson terlihat sekilas. Keuntungan itu adalah...

“Apakah ini sempurna?”

"Tidak ada kelemahan."

“Pokoknya, titik lemahnya adalah jumlah aktivitasnya.”

"Hmm. Bahkan jika kita melihatnya sebagai kelemahan, apa yang bisa kita lakukan? Sebaliknya, sepertinya dia menyimpan staminanya dan meledakkannya ketika ada kesempatan.”

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang