'Meskipun Tuhan menjawab doaku.'
Namun sepertinya sulit dibayangkan, bahkan kukira aku bermimpi.
Sepuluh hari sejak aku sadar, aku telah menerima kenyataan bahwa aku telah kembali ke masa lalu, dan bahwa aku telah menjadi orang yang berbeda dengan tubuh yang mengerikan daripada tubuhku yang lemah.
Tuhan pasti mengabulkan keinginanku. Sebuah keinginan untuk menjadi pemain sepak bola yang mampu menghancurkan segalanya hanya dengan satu fisik.
"Walaupun orang ini juga pemain sepak bola..."
Namun itu sepak bola Amerika.
Aku menundukkan kepalaku dan meletakkan tanganku di dahi. Hanya melihat telapak tanganku yang besar dan lengan tebal yang terbentang di bawahnya membuatku kagum.
Jefferson Lee, dia adalah pemain olahraga terkenal yang namanya belum pernah kudengar. Mungkin karena pers Korea hanya membicarakan tentang Hines Ward yang kedua.
Dia adalah seorang running back yang mendominasi ruang dengan fisik seperti monster dan kelincahan yang luar biasa.
'Akulah Jefferson Lee.'
Aku tidak tahu banyak tentang sepak bola Amerika. Walaupun itu termasuk dalam empat olahraga utama di Amerika Serikat dan memiliki popularitas yang luar biasa, tetapi aku tidak terlalu tertarik.
Satu-satunya hal yang aku tahu adalah bahwa semua pemain sepak bola Amerika adalah orang yang aneh secara fisik. Dan Jefferson Lee adalah pemain top yang menonjol di antara monster-monster itu.
Sejujurnya, aku kagum hanya dengan melihatnya. Saat aku bercermin setelah mandi, aku bertanya-tanya apakah ini tubuh manusia.
Tinggi badan 182 cm, berat badan 94 kg, lemak tubuh 11%. Seluruh tubuhnya sempurna, seolah-olah melihat sepotong tubuh yang dijalin erat dengan otot.
Kejutan sebenarnya adalah kecepatan yang datang dari fisik ini. Baru kemarin, aku mengukur kecepatan lariku di tempat latihan.
40 yard (36,6 m) 4,58 detik.
100 m 10,94 detik.
Mengejutkan. Bahkan ketika aku melompat, aku tidak bisa tidak membuka mulut karena terkejut. Namun, sang pelatih memiringkan kepalanya bahkan setelah melihat rekor ini.
"Lee, kamu tidak dalam kondisi baik hari ini?"
Aku tidak bisa menahan tawa yang keluar dari bibirku sejenak. Apakah pelatih tidak puas dengan rekor konyol ini?
Berapa banyak pemain sepak bola papan atas yang bisa menunjukkan rekor seperti itu? Tapi dia baru menjadi siswa SMA sekarang?
Tuhan benar-benar menjadikanku pemain sepak bola yang sempurna hanya dengan satu fisik. Satu-satunya masalah adalah 'sepak bola' berbeda dari 'sepak bola' yang aku pikirkan.
Jantungku berdebar kencang.
Badan kaca, boneka kertas. Ekor yang selalu mengikutiku selama aktif berkarir. Aku bekerja keras untuk mengatasi kesalahan fatal tersebut.
Jika kekuranganku tidak bisa dihilangkan, maka kelebihanku bisa dimaksimalkan. Jadi, aku melatih keterampilan kakiku dan mengasah keterampilan pribadiku yang luar biasa. Aku mengembangkan kemampuan untuk melakukan depressurisasi untuk menghindari pemain bertahan yang menabrak tubuhku.
Jika aku tidak bisa menerobos, aku berlatih menusuk rekan satu timku dengan umpan-umpan luar biasa. Aku mencoba melihat keseluruhan stadion.
Begitulah caraku bertahan di dunia profesional. Aku hanya tidak menjadi pemain kelas dunia yang kuinginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasiDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...