67. Striker di antara Para Striker (4)

53 5 0
                                    

Raja London

Itu adalah gelar yang luar biasa. Tapi aku merasa baik.

Menyaksikan penonton tuan rumah berseragam biru meneriakkan namaku secara serempak, rasanya seperti ada sesuatu yang muncul dari kedalaman.

Ujung jari tangan dan kaki terasa kesemutan karena gembira.

Kita menang.

Mematahkan kekalahan beruntun 3 pertandingan dan menangkap Tottenham yang sulit, itupun dengan skor yang keren di kandang sendiri, dengan skor besar 5 banding 1.

“Jeff!”

“Jeff!”

“Kamu adalah pemain blues abadi nomor 9!”

“Untuk menjadikan nomor 9 sebagai larangan permanen, tolong bermain untuk nomor 9 di sini selama sisa hidupmu!”

Hmm. Itu terlalu banyak, bagaimana mungkin nomor 9 Chelsea bisa permanen untukku?

Bagaimanapun, aku tersenyum melihat sorakan yang mengalir dan melambaikan tanganku sebelum memasuki terowongan.

Sementara itu, aku melihat penonton Asia di samping terowongan. Mungkin satu dari sepuluh. Tapi itu orang Asia yang diketahui semua orang, bukan? Apakah mereka orang Korea, Jepang, atau China?

'Melihat dua blok itu, semuanya orang Korea.'

Itu seperti sekelompok fans yang datang menemui Sonny di Tottenham.

Beberapa mengenakan seragam Tottenham, namun sebagian besar mengenakan pakaian polos.

Hmm. Seperti berkata bahwa mereka penggemar Sonny, tapi mereka bukan penggemar Tottenham.

Ya, sebagian besar memang demikian. Ketika seorang pemain Korea bermain di liga luar negeri, sering kali mereka lebih merupakan penggemar pemain tersebut daripada penggemar tim.

Sebelum istilah 'satu tim' terbentuk, mereka menjadi penggemar dari pemain yang mereka sukai, dan seiring berjalannya waktu, mereka menyukai tim itu sendiri.

Tunggu sebentar.

Kalau begitu, bolehkah aku menjadikan mereka penggemar Chelsea?

"Apakah kalian orang Korea?"

“Eh?”

"Wow!"

"Wow, LUAR BIASA!"

Kerumunan orang Korea melebarkan mata mereka ketika aku berbicara kepada mereka dalam bahasa Korea sebelum memasuki terowongan.

Mereka mungkin tidak tahu bahwa aku akan menyapa mereka dalam bahasa Korea.

“Apakah kalian di sini untuk menonton pertandingan Sonny?”

"Ya, itu betul!"

"Wow! Kamu berbicara bahasa Korea dengan sangat baik.”

“Ada yang bilang dia keturunan Korea. Sungguh menakjubkan.”

Ketika ada pemain sepak bola yang mendekat dan berbicara denganmu, tentu kamu tidak punya pilihan selain membuat keributan.

Aku tersenyum dan melepas seragamku. Lalu aku memberikannya kepada anak yang paling kecil di antara penonton seolah-olah aku melemparkannya dengan ringan.

“Alangkah baiknya jika kalian menjadi penggemar LEE saat kalian datang. Tolong dukung Chelsea semaksimal mungkin bahkan ketika kalian kembali ke Korea.”

"Wow!"

"Luar biasa! Gila!"

"Apa yang sedang kamu lakukan? Kamu harus mengucapkan terima kasih!” Seorang wanita muda yang tampaknya adalah ibu dari anak tersebut menenangkannya.

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang