“Apa itu nomor 9?”
“Para bek ditipu oleh orang itu!”
“Bukankah Basanta hari ini?”
"Tidak. Nomor 9 sangat bagus.”
Kata-kata kotor terus bermunculan di antara kerumunan Monterrey.
Alur permainan berjalan berbeda dari yang diharapkan.
Monterrey adalah tim yang terkenal di Meksiko karena membangun roster kelas berdasarkan modal yang besar.
Saat ini, Basanta sendiri adalah bek tengah tim nasional Argentina yang pernah merasakan Piala Dunia, dan rekannya, César Montes, adalah prospek besar yang memiliki hubungan dengan klub-klub besar Eropa.
Hal serupa juga dialami anggota timnas Meksiko, Miguel Layún.
Namun, tim pertahanan seperti itu tidak bisa berputar-putar, dan sudah melepaskan 9 tembakan.
Jika bukan karena penyelamatan kiper Marcelo Barovero, skornya akan lebih tinggi lagi.
"Kamu gila."
Manajer Monterrey Diego Alonso menyapu wajahnya.
Dia melihat pemain nomor 9 tim lawan merobek pertahanan di antara jari-jarinya.
“Apakah ada pria seperti itu di Amerika?”
Dari mana datangnya monster seperti itu?
'Dia berumur 18 tahun sekarang?'
Mustahil.
Manajer Diego yakin. Anak itu berbohong tentang usianya.
Tak perlu dikatakan lagi, dia memiliki kemampuan fisik yang kuat yang benar-benar membuat pemain dewasa terpesona. Yang benar-benar mengejutkan Pelatih Diego adalah cara pemain nomor 9 itu menjalankan permainan.
'Basanta ditekan secara fisik, dan Montes, yang kurang pengalaman, dimainkan dengan teknik. Dia menganalisis terlebih dahulu dan menyiapkan tindakan balasan untuk setiap lawan. Dia bahkan menggunakannya seperti di arena.'
Intinya dia mengubah gaya bermainnya agar sesuai dengan pertahanan lawan.
Fakta itu membuat pelatih merinding.
Sulit dipercaya bahwa dia memiliki kemampuan fisik dan teknik, tetapi dia mengubah gaya bermainnya sesuai dengan alur permainan?
Rasa melihat permainan dan membaca alurnya.
Ini membutuhkan pengalaman.
Tapi itulah yang dilakukan anak berusia 18 tahun.
'Seakan itu hal yang wajar.'
Tapi mereka tidak bisa diseret seperti ini. Untungnya, Toronto telah menaikkan barisan pertahanannya hingga ke lingkaran tengah.
Monterrey memiliki kekuatan untuk menargetkan ruang di belakangnya.
“Meza! Bidik ruang belakang! Hapus!"
Maximiliano Meza, yang menolak tawaran dari Inter Milan, adalah seorang gelandang yang ditandatangani oleh Monterrey seharga $15 juta (sekitar 16,9 miliar won).
Dia adalah pemain bagus yang bergerak dari kedua sayap ke tengah.
Di Piala Dunia 2018, kemampuannya cukup menonjol untuk mewakili Argentina.
Setelah perintah pelatih Diego, Meza mengincar ruang belakang dengan mata berbinar.
Pertahanan Toronto yang menaikkan garis kebobolan berkat pergerakan tajam Meza.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...