“Jadwal sialan!”
Itulah perasaan fans Chelsea.
Kualifikasi ke-3 Eropa, pembuka liga, putaran ke-2 melawan Arsenal, dan lagi leg pertama playoff Eropa, 4 hari kemudian, pertandingan liga.
Sejak awal liga, ini adalah jadwal tanpa henti.
Tentu saja, aku menyukai fans yang bisa menikmati banyak pertandingan, tapi lawan berikutnya adalah 'West Ham'.
Klub rival lainnya bermarkas di London.
Meskipun perbedaan reputasi klub terlihat jelas, klub rival cukup galak untuk mengabaikan semua itu.
“Aku tidak bisa memaafkan kekalahan dari West Ham!”
“Klub terbaik London adalah kami!”
“Blues! Masters of London!”
Sebuah permainan yang tidak boleh kalah.
Pertandingan rival di mana hasil imbang pun tidak bisa diterima.
Dan West Ham sebenarnya adalah tim yang tangguh.
Manuel Pellegrini, yang mengambil alih jabatan manajer di Manchester City, adalah seorang ahli taktik yang bisa disebut sebagai dalang.
Timnya juga solid.
Meski merupakan tim papan tengah, namun merupakan tim kuat yang bisa tampil di papan atas jika momentumnya tetap terjaga.
Oleh karena itu, pada babak ketiga, beredar rumor bahwa Chelsea yang kelelahan fisik berada dalam posisi yang kurang menguntungkan, dan West Ham relatif unggul.
"Tidak. Chelsea menang.”
Siaran pratinjau pertandingan BBC.
Atas pernyataan Jack Harold, presenter itu membelalakkan matanya.
The Harold adalah kolumnis yang relatif ramah terhadap Chelsea, namun ini adalah pertama kalinya ia membuat pernyataan seperti itu saat siaran.
“Bolehkah aku bertanya kenapa?”
“Striker yang mematahkan kutukan nomor 9 datang ke Stamford Bridge. Kelemahan Chelsea selalu seperti itu. Kurangnya striker. Anggota skuad lainnya hebat. Mulai dari bertahan, lini tengah, hingga menyerang. Teka-teki terakhir adalah para striker.”
“Saat kamu menyebut striker, maksudmu 'LEE'?”
"Ya. Alasan mengapa aku menjamin kemenangan Chelsea adalah karena 'LEE'.”
Presenter membuat wajah agak terkejut.
“Ini tidak terduga. Sudah jelas dari siaran terakhir…”
“Aku menyalahkan manajemen Chelsea karena menghabiskan £50 juta untuk mengontraknya. Ya, aku mengakuinya. Kesalahanku, aku minta maaf. Manajemen Chelsea patut mendapat pujian!”
"Ya?"
“Setidaknya jika itu aku, aku akan membayarnya £100 juta dan melepaskannya! Membeli pemain senilai £100 juta dengan setengah harga dan itu patut diberi selamat! Pujian untuk manajer umum Čech dan pemilik Roman!”
Pembawa acara kehilangan kata-kata karena pernyataan keras Harold.
Harold, yang merasa khawatir bahkan sebelum pertandingan pembukaan, menjadi penggemar berat 'LEE' setelah menonton pertandingan melawan Arsenal.
『Jefferson 'LEE' adalah pemain senilai £100 juta!』
『Kolumnis selebriti Harold, pujian untuk eksekutif Chelsea yang menipu £100 juta menjadi £50 juta!』
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasíaDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...