Pertandingan persahabatan terus terang berantakan.
Bereksperimen dengan sebelas terbaik di babak pertama, AT Madrid menggantikan hampir semua pemain di babak kedua.
Begitu pula tim kami. Kami mengujinya sambil mengganti cadangan dan bahkan anggota pemuda.
"Lari!"
“Tekan! Aku akan menutupinya di sana!”
“Di mana kau bergerak? Kau tidak bisa lewat!”
“Lihatlah pemainnya! Pemainnya!”
Tidak ada yang namanya celah terbuka. Karena para pemain berubah begitu banyak, umpan itu sering terputus di tengah, dan build-up belakang tidak mudah.
Bahkan dalam situasi itu, aku tetap mendapat pass yang membuatku menggelengkan kepala tak percaya.
Dukk!
"Wow!" Teriakan kekaguman penonton terdengar. Ini adalah kekaguman murni.
Hal ini sering digambarkan sebagai operan yang memotong melalui tanah. Meskipun itu bukan pertahanan yang padat dengan sejumlah besar pemain diganti, umpan yang membuat empat atau lima pemain dibodohi sekaligus dekat dengan seni.
Pass Havertz seperti itu.
Hmm, ini sedikit menarik. Tidak, aku hanya ingin bisa melakukan ini. Aku bahkan tidak perlu melawan pertahanan. Aku bahkan juga tidak mencoba menggiring bola. Entah bagaimana, tiba-tiba aku sudah berada di situasi satu lawan satu dengan kiper.
Ya Tuhan. Ternyata ada hari ketika aku bisa menerima pass seperti ini.
Dukk!
Aku mencetak poin tambahan dengan tembakan setengah voli, dengan ringan bola didorong ke gawang. Karena ini adalah pertandingan persahabatan, tidak ada selebrasi.
Ketika kami perlahan-lahan kembali ke lingkaran tengah, Havertz bertanya, “Bagaimana kau melakukannya?”
Tidak, itulah yang ingin kutanyakan, “Aku hanya berlari.”
“Kamu hanya berlari, dan mendapat operanku?”
“Ya, aku berlari dan tiba-tiba ada operanmu begitu saja.”
“Aku mengerti apa maksudmu.” Dia meraih dagunya dan kemudian mengangguk.
Aku tidak tahu dari mananya dia mengerti.
Sedikit senyum muncul di bibirnya saat dia menendang bola dengan wajah tenang.
Hmm, dia mungkin tampak aneh dengan cara yang berbeda.
***
Penggemar Chelsea yang menonton pertandingan online di London bersulang.
“Bukankah sinergi di antara mereka berdua bukan candaan? Apakah mereka berdua pernah bermain bersama?”
Meskipun itu adalah waktu yang singkat, sinergi yang ditunjukkan keduanya fantastis.
Tentu saja, AT di babak kedua pasti kacau karena ada lebih banyak pemain pengganti daripada di babak pertama, tetapi pramusim adalah proses pengujian pemain di tempat pertama.
Bahkan para penggemar tahu sebanyak itu.
Namun demikian, sinergi dari dua pemain, yang melihat satu sama lain untuk pertama kalinya dalam hidup mereka, membuat mereka bersorak gembira dari sudut pandang menonton.
Dari umpan fantastis yang menipu tiga atau empat bek, hingga hasil akhir yang bersih dari Jefferson.
“Mungkin itu karena tim lawan memiliki banyak pemain pengganti, tetapi Kai masuk dan atmosfer di babak kedua benar-benar membaik.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...