Real Madrid tidak diragukan lagi bergengsi. Tentu saja, reputasinya sedikit memudar akhir-akhir ini. Namun, tidak ada yang dapat menyangkal karier yang telah dijalani Zinedine Zidane selama tiga tahun berturut-turut (trofi Liga Champions) hanya beberapa tahun yang lalu, termasuk masa lalu yang cemerlang.
Para penggemar Real Madrid bersatu karena kebanggaan menjadi klub terbesar di dunia dan tim terkuat di saat yang sama.
Tim seperti itu mungkin dapat memandang rendah lawan dan bersikap ceroboh. Tetapi mereka tidak cukup bodoh untuk merusak permainan dengan kecerobohan seperti itu.
『Eden Hazard, "Chelsea adalah tim terkuat di Eropa. Kami di sini untuk mengalahkan tim seperti itu."』
Eden Hazard, andalan Chelsea, membuka pintu. Ia juga sering berhubungan dengan pemain Chelsea yang ada.
"Kudengar kalian tidak merindukanku karena Jefferson."
Eden Hazard tidak dapat disangkal lagi adalah pemain hebat. Pada musim pertama transfernya, ia menghadapi banyak kritikan karena penampilannya yang buruk, tetapi mulai musim berikutnya ia memainkan peran sebagai nomor 7.
"Apakah anak itu sebaik itu? Cukup untuk melupakan Hazard ini?"
"Oh, ini mode speaker, Hazard." Azpi tersenyum dan melihat sekeliling.
"Aha. Apakah kalian semua mendengarkan di tempat latihan?"
"Banyak rekan kerja yang ingin mendengar suaramu."
"Ha ha ha! Jadi, apakah Rüdiger dan Kepa juga ada di sana?"
Rüdiger dan Kepa tertawa riang, "Ya, Hazard. Kita ada di sini."
"Kalian harus menghentikanku dengan segala cara yang kalian bisa. Aku bersikap sopan kepada tim lamaku, tetapi aku tidak punya belas kasihan."
Kata-kata itu memenuhi ruang ganti dengan tawa riang. Dia tertawa, tentu saja, tetapi ada sedikit ketegangan aneh di dalamnya. Walaupun Hazard berkata seperti itu sambil tertawa, dia adalah orang yang melakukannya, karena dia telah mengatakannya.
Tentu saja, Hazard pasti bersahabat dengan mantan rekannya.
Biasanya ketika pemain meninggalkan tim, ada banyak kasus di mana dia bahkan tidak menelepon rekan lamanya.
"Jeff, katakan sesuatu."
Hmm, aku tak ingin mencampuri urusan Hazard.
Aku tersenyum malu dan berkata, "Hazard, beritahu penjaga gawang dan pertahanan di sana."
"Ah, apakah kamu Jefferson? Ya, apa?"
"Bahkan jika kau menggunakan segalanya, kau tidak akan bisa menghentikanku. Jadi kosongkan pikiranmu dan datanglah."
"...."
"Ya Tuhan! Hazard kena pukul!" Azpi terkekeh seolah itu menyegarkan.
"Hmm, Jefferson, ingat ini. Raja Liga Premier awalnya adalah aku. Aku tidak mewariskan mahkota itu kepada siapa pun. Kau akan tahu apakah kau pantas mendapatkannya saat kita bertemu di arena."
Aku tidak mau menjawab. Yah, aku tidak tahu apakah Hazard akan dicemooh atau disorak di Stamford Bridge.
Bagaimanapun, tidak seorang pun berpikir untuk kalah dari Real Madrid di kandang sendiri.
"Baiklah, ayo kita injak bajingan Madrid itu ketika mereka sampai ke London!"
***
Faktanya, mengingat sejarah aslinya, Pochettino seharusnya tidak menjadi manajer Real Madrid saat ini. Ia mengalami kelesuan di Tottenham dan akhirnya dipecat. Setelah itu, ia berpindah-pindah antara beberapa tim, tetapi Real Madrid bukanlah pilihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...