Alexander Vaka.
Bek muda yang baru berusia 19 tahun ini belum menjalani debut profesionalnya, namun ia juga merupakan salah satu bek yang paling disegani di timnas senior.
Rumor yang beredar menyebutkan ia sudah menerima tawaran transfer dari tim-tim ternama Eropa.
'Itu menyakitkan.'
Merupakan fakta yang tidak menyenangkan bahwa Alexander dikalahkan oleh seorang anak yang belum berlatih di tim junior yang layak.
Tapi alih-alih perasaan tidak menyenangkan itu, dia malah mengerutkan wajahnya karena rasa kesemutan yang dia rasakan di bahunya.
'Tubuh orang itu seperti batu.'
Saat dia mengenai tubuhnya, dia tersentak. Sakit. Rasanya seperti ditabrak truk.
Sementara dia mundur selangkah dalam perasaan kesemutan sesaat, Jefferson bahkan melucuti bek cadangan dengan gerakan kaki palsunya dan mencetak gol.
'Dia bukan orang yang mudah.'
Penampilan yang ditampilkan dalam tiga laga sebelumnya sama sekali tidak palsu.
Itu bahkan bukan sebuah keberuntungan. Itu nyata.
Yang terpenting, fisik dan bakat kaki yang luar biasa.
Dan visi untuk memukul dan berlari ke ruang kosong serta umpan sesekali yang menyodok rekan satu tim saat menjaga bola.
Alexander punya firasat. 'Orang ini, pro.'
Amatir? Lucu.
Jika skill itu bersifat amatir, pemain yang saat ini bermain di liga profesional harus mengembalikan seluruh gajinya.
Alexander menurunkan pusat gravitasinya.
Daripada melakukan adu bahu secara berlebihan, ia seharusnya hanya mengeluarkan bola dengan tekel yang rapi, yang merupakan kekuatannya.
Jika kau teralihkan pada bakat kaki Jefferson yang luar biasa, kau akan dimakan lagi. Tidak peduli seberapa banyak dia memikirkannya, tujuan pada lintasan yang sepertinya telah diperhitungkan secara akurat bukanlah keberuntungan.
'Menakutkan.'
Keringat dingin mengalir di punggungnya.
Seperti saat itu. Menjelang musim ini, ada saatnya dia harus bertarung melawan pemain tim utama, dan rasanya lebih seperti bermain melawan striker tim utama yang dia hadapi ketika itu.
Jefferson Lee mengarahkan bola lagi dan bergerak maju.
Gelandang yang menghalanginya dirobohkan oleh langkah unik Jefferson, sebuah gerakan konyol yang disebut “ghost step” yang diciptakan oleh para penggemar.
Gluk. Dia menelan ludah gugup.
Bagaimana dia akan menghentikannya?
Saat dia berpikir, Jefferson, yang sedang maju, tiba-tiba membinarkan matanya. Dan kaki kanannya sedikit ditarik ke belakang.
'Tembakan jarak menengah?'
Gerakan menembak yang sempurna.
'Kau akan menembak di sana?'
Jaraknya hampir 40 m dari tiang gawang.
Posisi di mana orang tidak berani melakukan tembakan jarak menengah.
Ekspresi urgensi muncul di wajah Alexander yang telah menunggu gerakannya.
Soal gol pembuka, Jefferson adalah monster yang melepaskan tembakan sempurna di tempat yang tepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...