"Apa itu barusan?"
“Apakah Jeff benar-benar seperti itu?”
“Sepertinya dia dalam kondisi baik hari ini?”
Bahkan para penggemar tuan rumah pun tidak dapat menutup mulut melihat penampilan Jefferson.
Di mata penonton, Jefferson bagaikan serigala yang dilepaskan di lapangan. Bagaimana dengan sisa pertahanan Liverpool? Itu tampak seperti sekawanan domba di hadapannya.
Sungguh menakjubkan. Dia mampu membingungkan pertahanan Liverpool, bukan sekadar tim lain.
“Jeff menghancurkan Liverpool!”
Tekanan berat menimpa Jefferson, namun pembelaan mereka tidak membuahkan hasil. Jefferson lolos dari tekanan pertahanan dengan kemampuan uniknya untuk keluar dari tekanan.
Keringat dingin membasahi punggung para pemain Liverpool karena perubahan arah dan gerakan yang radikal.
Pada saat itulah mereka teringat dengan sebutannya tentang menjadi pemain paling berbahaya di lapangan. Mereka pikir itu adalah keributan media, tapi...
Setelah menghadapinya secara langsung, mereka menyadari mengapa begitu banyak tim kuat yang terpuruk karena tidak bisa menghentikannya.
"Sialan! Apa-apaan bajingan itu?"
Pertahanan tidak dapat mempertahankan tekanan secara konsisten seperti sebelumnya.
Berhadapan dengan penyerang yang cepat dan eksplosif sebenarnya sangatlah mudah. Tekel kasar, serangan bahu, benturan tubuh, tekanan yang sangat kuat.
Tidak sulit jika mereka menghalangi ruang, membatasi pergerakan, dan membuat lawan ragu untuk melakukan tekel keras.
Masalahnya adalah hal itu tidak berjalan seperti yang diharapkan sama sekali. Jefferson membuka jalan bagi pertahanan untuk mengubah arah secara tak terduga dengan gerakan radikal.
Permainan yang menciptakan ruang itu bagaikan sihir.
["Gerakan Jefferson sungguh ajaib! Dia tidak mencari ruang, dia menciptakannya sendiri!"]
Jika dia mencoba lari, pertahanan akan gagal. Sebaliknya, ketika Jefferson menciptakan ruang dan melarikan diri, pertahanan menjadi semakin sulit. Pada akhirnya, para bek menjaga jarak dan tetap bekerja pada pertahanan.
Duk!
“Yeeeaaaaa!”
Itu masalah lainnya. Jefferson sekali lagi menipu para defender tersebut dengan langkah mundur dan langkah hantu yang konyol.
["Jefferson melompat seperti ikan keluar dari air!"]
["Dia aktif bergerak maju mundur dan ke kiri dan ke kanan. Apakah dia memiliki mata di belakang? Seperti ada antena yang tertancap di kepalanya. Di lapangan, ia melihat semua ruang, menciptakan ruang, dan mendominasi!"]
["Aku sangat menikmati menonton dengan mataku secara langsung hari ini. Sungguh menakjubkan bisa melihat pertunjukan seperti ini."]
Para penyiar berteriak dengan nada bersemangat. Bahkan beberapa komentator TV berdiri dan kehilangan netralitas mereka terhadap drama Jefferson dan langsung kagum.
Begitu pula para penontonnya. Jefferson turn yang intens, langkah hantu, langkah mundur, dan perubahan arah yang sama sekali tidak dapat diprediksi. Penonton merinding melihat pertunjukan itu, yang sungguh memanjakan mata.
"Shit!"
Jefferson kembali merobohkan Robertson dan Wijnaldum, yang sekali lagi bergegas, dengan langkah mundur ringan dan perubahan arah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...