["Ini kejam."]
Sebuah pernyataan dari seorang komentator yang agak kurang pantas untuk disampaikan.
Tetapi caster lain bahkan tidak berpikir untuk menghalanginya.
Para komentator, yang memuji permainan Jefferson sepanjang pertandingan, malah bungkam saja mengenai gol Jefferson.
Ketika mereka berbicara lagi, saat itulah selebrasi Jefferson selesai dan permainan dilanjutkan.
["Eh, bagaimana aku harus menceritakan ini padamu?"]
["Olahraga bukan video game. Jelas bukan. Jelas bukan, tapi ini seperti video game."]
Penyiar, seolah terkesan, terus mengirimkan tayangan ulang adegan gol Jefferson.
Menonton adegan tayangan ulang, para penyiar hanya berseru-seru.
["Jika aku pemain Stoke, aku pasti ingin lari meninggalkan lapangan sekarang juga."]
Perkataan komentator sebenarnya adalah perasaan yang dirasakan para pemain.
Permainan ini terlalu kejam dan memalukan.
Bahkan Shawcross yang tangguh itu setengah sadar bahwa dirinya telah terhantam, dan penjaga gawang Jack Butland berteriak dan tidak dapat membantu pertahanan. Karena dia berada dalam situasi di mana mentalitasnya sangat lemah, dia tidak memiliki energi untuk peduli dengan pertahanan.
Sebaliknya, para pemain Chelsea hanya tertawa.
"Gila."
"Bajingan gila."
“Bukankah Manajer yang meminta untuk membawanya ke tim kita?”
“Jika bukan karena manajer kita...”
“Bayangkan jika dia pergi ke Arsenal.”
"Ya Tuhan."
“Aku sangat bersyukur memiliki orang gila seperti dia di timku.”
Pertahanan Chelsea merasa lega berada satu tim dengan Jefferson.
Tim penyerang merasakan rangsangan dan sensasi luar biasa atas gol Jefferson.
Begitu pula dengan para gelandang yang merasa bersyukur atas cara mereka menangkap umpan dan mencetak gol.
Jefferson memberi pemain di kedua tim emosi yang sangat berbeda.
Suasana kedua tim yang sangat bertolak belakang itu pun terungkap di lapangan.
Wuush!
Umpan panjang Jorginho menembus pertahanan Stoke yang setengah terganggu.
["Odoi! Terima umpan panjang Jorginho dan lari!"]
Atmosfer adalah salah satu faktor terpenting dalam sepak bola. Kalau pemainnya juga ikut bersemangat, atau kalau suasananya ditularkan, alurnya jelas berubah.
Odoi benar-benar menerobos sisi kanan sekaligus dan berlari.
'Jefferson!'
Dia menangkap pergerakan Jefferson yang berlari ke tengah.
Dalam waktu yang cepat berlalu, dia menangkap momennya. Momen untuk mengoper bola ke Jefferson.
Wuuush!
Sebuah umpan silang yang bergulir panjang menuju gawang.
["Umpan silang Odoi! Jefferson! Lari dan lompat! Ah! Penjaga gawang Butland juga melompat keluar dan mengulurkan tangannya!"]
Momen ketika penjaga gawang dan Jefferson melompat ke arah bola yang jatuh pada saat yang sama.
Mungkinkah waktunya salah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...