Pengundian Liga Champions telah berakhir. Ekspresi keempat tim yang melaju ke EPL patut disaksikan.
Manchester City berada di grup yang cukup bagus. Kecuali Man City, 3 tim lainnya berada pada level yang tinggi. 'Siapa cepat dia dapat, kecuali Man City!' adalah pendapat umum.
Tottenham adalah ekspresi yang ambigu. Sekelompok klub yang setiap orang menganggap mereka setara satu sama lain.
Kepala setiap orang akan menjadi rumit. Tanpa diduga, itu adalah kelompok kematian. Karena tidak ada kekuatan yang lebih kuat.
Sebaliknya, Liverpool...
Grup terburuk musim ini.
PSG, AT Madrid, dan Liverpool
Di sisi lain, tim kami cukup puas.
Valencia, AS Monaco, Galatasaray.
Seperti Man City, kami berada di grup yang cukup bagus.
Sebaliknya, Galatasaray, yang dianggap sebagai tim terlemah di sini, lebih sulit. Karena ekspedisi Türkiye terkenal dengan jalan kematian.
Valencia dan AS Monaco, sejujurnya, berada satu level di bawah tim kami. Jarak tempuhnya juga dekat.
Namun Liga Champions tidak boleh terganggu.
Bukankah ini sebuah kompetisi di mana selalu ada insiden yang tak terhitung jumlahnya, dan Manchester United-nya Ferguson yang menakjubkan telah langsung lolos ke Europa sebagai tempat ketiga di grup.
"Apakah Kang-in Lee masih bermain untuk Valencia?"
Sebelum regresi, aku juga dijadwalkan reuni dengan sesama pemain tim nasional yang cukup dekat denganku.
Kang-in Lee, seorang bintang yang lahir di Korea, dan saingan posisiku. Faktanya, sebelum regresi, perbedaan usia kami tidak sampai beberapa tahun, dan posisi kami saling tumpang tindih, jadi tidak begitu bagus.
Apalagi karena cedera yang kualami dan kondisi tubuh yang lemah, aku pun terpaksa tersingkir dari pertarungan utama di timnas.
Namun, seiring bertambahnya usiaku satu atau dua tahun, semua penyesalan itu sirna. Aku jadi tahu di mana aku berada, dan Kang-in Lee melakukan pekerjaan dengan sangat baik.
Kami adalah pesaing yang baik yang saling merangsang satu sama lain.
"Apakah kau melihat daftar pendek Golden Boy?"
"Hah?"
"Orang ini, Golden Boy ini adalah 20 anggota terakhir."
"Aku hanya mencarinya karena dia adalah lawanku berikutnya."
"Hehe. Lagipula kau akan mendapatkan Golden Boy tahun ini, jadi bagaimana?"
Ya, mungkin saja. Karena saat ini aku adalah kandidat paling mungkin untuk Golden Boy. Apalagi jika aku menunjukkan performa bagus di Liga Champions. Itu mungkin akan bersifat definitif.
"Aku berada di posisi kedua setelah Liga Champions."
Uth, yang bermain untuk Schalke, memiliki pengalaman Liga Champions. "Jadi aku bisa mengatakan sesuatu padamu."
Apa?
"Jangan takut. Tidak peduli seberapa besar turnamennya, bahkan jika itu panggung yang luar biasa. Dari apa yang kulihat, tidak ada yang sebaik kamu." Uth memiliki wajah yang serius.
Hmm, apakah dia pikir aku gugup menjelang Liga Champions? Lucu melihat Uth memberikan nasihat dengan ekspresi serius.
Tapi ini memang pengalaman pertamaku di Liga Champions. Namun...
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasyDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...