40. Babak Playoff (3)

58 6 0
                                    

Jika itu adalah cedera, aku muak karenanya.

Aku dulu sering terjatuh dan mengerang karena cedera meskipun tekel atau pelanggaran bukanlah masalah besar.

Aku ingin tahu apakah para pendukung akan menyebutku boneka kertas, karena aku sangat rentan terhadap permainan kotor.

'Sungguh, ada sesuatu yang tidak berubah di liga mana pun.'

Ada cukup banyak liga yang sudah kulalui.

Dimulai dengan Bundesliga, saat di Belgia di pinggiran Eropa. Dan K-League dan J-League Jepang.

Anehnya, semua liga tersebut memiliki satu kesamaan.

'Hukum melestarikan si idiot.'

Anehnya, setiap liga memiliki setidaknya satu nerd.

Seperti Luke Graham di New York City misalnya.

Anak yang seperti apa dia?

'Orang yang menganggap permainan curang sebagai salah satu keterampilan sepak bola.'

Tentu saja, permainan curang adalah salah satu cara yang sangat diperlukan dalam sepak bola. Bahkan pertahanan kelas dunia pun sering melakukannya ketika melakukan pelanggaran dalam situasi berbahaya. Namun, hal ini biasanya disebut 'pelanggaran yang cerdik', bukan pelanggaran yang kejam.

Namun kasus Graham sangat berbeda.

Ini bukan pelanggaran defensif, ini adalah tindakan keji yang dilakukan semata-mata untuk melemahkan lawan.

Apakah kamu tidak melihatnya di pertandingan terakhir?

Tekel yang dia lontarkan ke Santiago, ejekan dan sindiran yang dia lontarkan ke Joshua.

Semua itu murni merupakan hal yang keji untuk mengabaikan, menginjak-injak, dan merobohkan lawan di lapangan.

'Itu sebuah kesalahan. Aku harus menginjaknya sepenuhnya saat itu.'

Ini adalah kesalahanku.

Tentu saja dia sangat terhina olehku.

Peringkat 3 poin.

Skor terburuk dalam karir pribadinya.

Dari sana ke PK. Aku sengaja memukul wajah dengan pukulan kuat dan menyebabkan mimisan…

'Apakah itu tidak cukup untuk membentuk kembali kepribadian?'

Aku menonton video pertandingan playoff antara New York City dan Montréal.

Sekali lagi, orang ini tidak berubah.

Sebuah tekel yang terampil dan licik memaksa lawan untuk diangkut dengan tandu.

Dan kemudian, ekspresi tampak alami seolah-olah tidak ada masalah.

Nah, apa yang dia bicarakan dalam sebuah wawancara?

'Kamu akan menang dengan sepak bola yang sebenarnya?'

Sobat, sudah jelas bahwa dia akan melakukan ini dalam permainan bersama kami juga.

Sepak bola seperti ini harusnya hilang.

Terlebih lagi, MLS sedang berkembang. Penonton yang meningkat pesat, penggemar yang berorientasi kekeluargaan menempati stadion, dan performa yang baik serta permainan yang adil membutuhkan diakhirinya permainan kotor yang penuh dengan kebencian.

Saling bertarung di lapangan, bagaimanapun, dia adalah pemain profesional yang menendang bola dan mendapat bayaran.

Agar olahraga menjadi lebih sporty, bukankah seharusnya dia setidaknya bertarung seperti laki-laki?

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang