56. Ibu Hercules (2)

64 6 8
                                    

『London sangat antusias dengan penampilan 'LEE', seorang Korea-Amerika yang mengebom EPL!』

ㄴ Wah ㅋㅋㅋ (tl: ha ha ha)

ㄴ Wow... badass gilaa

ㄴ Siapa pemilik London? Siapa pemilik London?

ㄴ Kalian sangat bersemangat ㅋㅋㅋㅋ

ㄴ Hei, tapi kenapa kamu menekankan bahwa dia orang Korea-Amerika?

ㄴ Dia hanya orang asing berambut hitam ㅋㅋㅋ

ㄴ Lihatlah anjing-anjing yang tidak terima dan bertengkar karena hal-hal aneh ini. Ya, dia adalah pemain Chelsea kami.

ㄴ Dia sangat pandai dalam hal apa pun selain pedangnya*. Adakah yang sudah melihat permainannya?
(*gak ngerti maksudnya apa)

ㄴ Kurang tepat; Kesenangan datang ketika dia menghancurkan pertahanan dengan Giroud dengan backheader.

ㄴ Anjing yang mengatakan itu adalah Boomer yang hanya bisa membual, bukan?

ㄴ Aku sakit perut karena tertawa, sungguh. Hah, itu hal yang keren.

ㄴ Benarkah Sokratis langsung mengganti celananya dua kali setelah melihat dia mencetak gol setelah menahan dan mengatasi offense-nya?

ㄴ Sial... Jika dia bukan warga negara AS, dia pasti sudah kuliah di Universitas Nasional Korea.

ㄴ Jika dia besar di Korea, dia tidak akan seperti itu. Dia tidak mungkin tumbuh seperti itu karena dia terjerumus ke dalam sepak bola akademi dan sepak bola jaringan?

ㄴ Jika dia orang Korea, dia harus datang ke Manchester United!

ㄴ Bajingan fanatik MU keluar lagi hahaha. 1 seri di laga pembuka, 1 kalah di ronde ke-2, di mana MU berada posisi ke-18 liga saat ini?

ㄴ Manchester City, tunggu kumpulan lotere. Chelsea menang musim ini.

ㄴ ?

ㄴ ?

ㄴ Kamu memukul bola dari penggemar Manchester City yang lewat dan tertawa.

ㄴ Hei, aku berharap mereka bisa menjual Mkhitaryan dan membawanya kembali…

ㄴ Sial... Aubameyang Lacazette LEE Three-top murah hanya dengan membayangkannya

ㄴ Ya ㅋ Tim yang mundur karena biaya transfernya mahal, harap diam.

ㄴ Pfft...

***

Ada banyak alasan mengapa EPL sulit. Reputasi liga, keberadaan klub besar yang terkenal, bahkan persaingan manajer kelas dunia. Ditambah lagi dengan jadwal pertandingan yang mematikan.

Tim kami berkompetisi di Liga Premier, EFL Cup, FA Cup, dan Liga Eropa. Sebanyak 4 kompetisi harus diadakan secara bersamaan.

“Ini adalah hal yang pantas untuk diperjuangkan.”

Berapa banyak pertandingan yang akan diadakan di empat kompetisi tersebut?

Ini adalah jadwal yang sulit bahkan jika kau membangun skuad ganda, atau bahkan skuad rangkap tiga. Jadi apakah itu double, triple, atau kuartet, itu sangat sulit.

Secara realistis, hal yang paling mudah untuk menyerah di sini adalah EFL Cup.

Namun, tiga kompetisi lainnya bukanlah kompetisi yang bisa kita menyerah begitu saja.

Liga Premier setidaknya masih wajar, itu liga yang utama.

Karena FA Cup adalah kompetisi bergengsi, kita juga harus mengincar gelar juara.

Monster Running Back On The Field Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang