Pergi ke pertandingan tandang adalah pilihan yang cukup sulit bahkan bagi penggemar sepak bola. Tidak peduli seberapa terbukanya Eropa ke segala arah, bukanlah keputusan yang mudah untuk terbang ratusan kilometer untuk bersorak.
Meski begitu, penggemar Chelsea tidak ragu untuk membuat keputusan itu.
“LEE will, LEE will kill you!”
"Jefferson will kill you!"
“LEE will, LEE will fuck you!”
"Jefferson will fuck you!"
Pemandangan itu sangat menggembirakan. Perasaan membuat stadion dengan puluhan ribu penggemar tuan rumah lawan menjadi Stamford Bridge.
Itu adalah gol yang sangat mengejutkan. Gol pertama Jefferson justru mematahkan aktivitas dan semangat juang Valencia yang tak kenal ampun.
["Faktanya, itu adalah umpan Havertz. Umpannya sangat kuat, dan mengalir ke arah yang benar-benar aneh."]
Komentator menunjuk satu per satu sambil menonton video tayangan ulang.
["Tekanan Valencia benar-benar berhasil. Karena mereka berhasil melakukan kesalahan umpan hebat Havertz. Ini adalah kesalahan umpan yang jelas. Umpan yang mengurangi tingkat keberhasilan umpan."]
Suara komentatornya tidak dapat dipahami.
Komentator lain menimpali dari samping.
["Namun, tingkat keberhasilan umpan Havertz meningkat. Bahkan umpan itu menjadi umpan mematikan yang menghasilkan gol. Hanya kekuatan Jefferson yang mengubah umpan yang gagal itu menjadi umpan mematikan."]
["Pada titik yang sama sekali tak terduga, bola itu muncul seperti hantu dan Jefferson keluar seperti Usain Bolt. Dan dia menangkap bola itu. Yang mengejutkan adalah perubahan arahnya. Dia membungkukkan tubuhnya ke kotak penalti di garis sudut, tetapi kecepatannya tidak melambat. Dia hanya menendangnya dan pergi."]
["Saat para pemain bertahan menyadari bahwa 'Jefferson mendapatkan bola', Jefferson sudah menembak dari kotak penalti!"]
Penonton Valencia secara keseluruhan tampak terkejut. Kamera menangkap reaksi penonton untuk waktu yang lama.
Kecepatannya bagaikan pelari cepat, perubahan arah secara tiba-tiba yang menjadi ciri khas seorang running back, ditambah pijakan yang sangat bagus dan perolehan skor yang fantastis bahkan dari ketidaktahuan.
Penggemar Liga Premier lainnya yang menonton siaran itu diliputi emosi aneh ketika mereka melihat ekspresi seperti itu. Rasanya seperti melihat diri sendiri dari tahun lalu.
ㄴ Aku membuat wajah itu ketika aku melihat Jefferson mencetak gol kejaran dramatis dan menyamakan kedudukan melawan Man City, kemudian menang 3-1.
ㄴ Orang-orang LaLiga, akhirnya merasakan Jefferson.
ㄴ Sesuatu yang menyegarkan.
ㄴ Sungguh mengasyikkan melihat bahwa tidak hanya kami yang dikalahkan oleh Jefferson, mereka juga dikalahkan.
Bagi penonton Valencia, itu menjadi pemandangan yang luar biasa untuk dilihat pertama kalinya. Semua orang membuka mulut atau memegang rambut dan menggelengkan kepala.
Namun, penggemar Liga Premier yang telah melihat skor Jefferson beberapa kali merasa agak terbiasa. Mereka bahkan menertawakan reaksi Valencia.
“Aku lebih suka dia berlari 100 m. Aku ingin dia menjadi atlet lintasan dan lapangan saja. Mengapa dia bermain sepak bola?”
Itu adalah hal yang tidak adil bagi pelatih Valencia.
Tekanannya sempurna. Jelas bahwa persiapannya berhasil. Havertz terguncang. Itu adalah umpan yang gagal. Umpan panjang yang tidak ada bedanya dengan sekadar menendangnya keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster Running Back On The Field
FantasíaDia memiliki fisik dan tubuh kaca yang sangat lemah. Namun, dia adalah seorang jenius sepak bola malang yang naik ke puncak hanya dengan akal sehat dan kecerdasan sepak bola. Bagaimana jika dia diberi keterampilan fisik dan motorik sebagai running b...